Kamis, 13 Desember 2012

[SINOPSIS] King Of Drama Episode 6-2


Sutradara Goo bertemu dengan Kang Hyun Mi, inilah alasan mengapa ia menolak ajakan makan malam dari Anthony.. Kang Hyun Mi mengajak bertemu karena ingin membeicarakan tentang adegan ia di episode 1, dimana ia harus berenang di laut, dan ia tidak ingin melakukannya, namun sutradar Goo mengatakan bahwa adegan tersebut dapat membuat Hyun Mi menjadi aktor yang lebih tenar..
“Apa kau bisa melakukannya??”
“yaa..” sahut Kang Hyun Min dengan muka pasrah..



PD Joo menghadap Anthony, ia melaporkan bahwa sutradara Goo meminta perombakan rancangan dana untuk episode 1, dan nilai dana tersebut berjumlah 1 milyar lebih.. Tentu saja Anthony kesal mendengarnya, 1 milyar hanya untuk 5 menit adegan, fantatis bukan ?? ottoke??



Sutradara Goo sedang berada di acara minum2 bersama para staff produksi Morning Of KyeongSeong. Anthony datang dan mengajaknya bicara berdua..
“Apa kau tidak waras, menghabiskan 1 milyar hanya untuk 5 menit adegan drama??”
“Tidak bisakah ??”
“Ya tidak bisa..”
“Aku menghabiskan setiap tetes semangat ku, mengapa tidak bisa??”
“Jika kau tidak bekerjasama denganku, maka aku akan memecatmu..”
Sutradara Goo pergi meninggalkan Anthony..


Goo Eun dan PD Joo datang menghampiri Anthony, Goo Eunn bertanya mengapa Anthony selalu memecat orang yang tidak bisa memenuhi keinginannya, Anthony mengusir Go Eun yang tidak tau apa2 masalah ini.. Anthony kemudian menyuruh PD Joo untuk mencari sutradar lain, namun PD Joo bilang bahwa tidak ada yang lain..
“Cari 1 di dunia ini, jika tidak ada maka ciptakanlah sutradara..”.. *duh Anthony dikira kayak bikin kue nastar yaa sehari langsung jadi..*


Oh sedang bertemu dengan Reporter Han, ia meminta tolong pada Han untuk membantunya menjatuhkan Kang Hyun Min sama seperti 3 tahun lalu saat ia membantu menjatuhkan Anthony..




Kang Hyun Min meminta Go Eun unutk bertemu. Setibanya di cafe, Kang Hyun Min langsung mengeluh tentang adegan berenang di laut yang ia harus lakukan, Kang Hyun Min terus saja mengeluh seperti anak kecil, ia keberatan karena berenang dilaut saat musim dingin akan membuat dirinya jtauh sakit, bla bla bla.. Go Eun yang sedang pusing dengan masalah sutradara Goo, Kang Hyun Min tidak peduli kondisi Go Eun , ia mengancam tidak akan syuting, Go Eun hanya menghela napas panjang melihat Kang Hyun Min pergi.. *hah, kenapa para pria disini rumit2 yaaa?? Teruss bawel2, mau ini mau itu, kasian GO Eun..:(




Go Eun sedang menulis script episode Morning Of Kyeongseong, ia teringat dengan pertengkaran sutradar Goo dan Anthony, ia pun berinisiatif untuk menelepon sutradara Goo, namun sayang sutradara Goo enggan untuk mengangkat telepon dari Go Eun.. Sutradar Goo terlihat sedang merenung, sepertinya ia benar2 tidak ingin diganggu itulah mengapa ia tidak menjawab telepon Go Eun..


Anthony pergi menemui Direktur Nam untuk membicarakan masalah dana yang diinginkan sutradara Goo, Direktur Nam menyarankan Anthony untuk membujuk sutradara Goo agar mau mengikuti rancangan dana sebelumnya, Anthony mengatakan bahwa sutradar Goo keras kepala..
“Anthony, jika kau tidak punya keahlian, maka biarkan SBC menandtangani kontrak dengan sutradar Goo, dan drama ini bisa diproduksi , tentunya posisi produser akan diganti..”
Anthony terkejut mendengar pernyataan Direktur Nam , ini di luar perkiraannya.. *maksud hati ingin curhat apa daya ternyata malah diberi pilihan sulit, bujuk sutradara Goo, penuhi keinginan sutaradar Goo atau Morning Of KyeonSeong diproduksi tanpa Anthony.. Milih mana dongg??


Direktut Nam memerintahkan PD Sung Jo untuk membuat persiapan produksi karena ada kemungkinan Morning Of Kyeongseong akan di produksi secara sendiri tanpa campur tangan Production House..


Go Eun datang menemui Direktur Nam, ia menceritakan masalah yang terjadi antara Sutradar Goo dan Anthony.. Direktur Nam yang juga tahu akan masalah ini, hanya bisa menyarankan agar Go Eun tetap fokus pada penulisan naskah.. Direktut Nam juga memberitahu bahwa jika masalah tersebut tidak selesai maka Morning Of Kyeongseong akan di produksi sendiri oleh SBC, Go Eun terkejut mendengarnya..



Go Eun menemui Anthony yang sedang termenung di balkon World Production.. Go Eun membicarakan kemungkian Morning Of Kyeongseong akan di produksi secara onhouse, apa kau tidak apa??
“Kau ingin comeback dengan drama mu, tapi mengapa segampang itu kau memecat orang, apakah semua orang kaya terlahir seperti mu??”
“Itu bukan urusan mu..”.. Anthony langsung pergi..


Anthony sedang mengendarai mobil, ia teringat akan masa lalunya..
[Flashback]






Anthony kecil sedang memukuli temannya karena menghina keadaan keluarganya dan ibunya yany buta.. Ibu sang korban tidak terima dengan pemukulan yang dilakukan oleh Anthony terhadap anaknya, Ibu Anthony berusaha meminta maaf atas kesalahan anaknya namun ibu korban justru mengumpat dan mencaci maki ibu Anthony, Anthony menahan amarahnya..
Maka untuk mengisi waktu luang Anthony kecil lebih sering menonton drama daripada bermain dengan teman-temannya, sejak saat itu ia bertekad untuk membuat drama yang disukai oleh seluruh negeri di dunia.. Flashback end-



Anthony datang menemui sutradara Goo, ia memperlihatkan uang 1 milyar yang diminta sutradara Goo, sutradar Goo bingung mengapa Anthony tiba2 seperti itu.. Anthony mengatakan lakukan apa yang kau inginkan..
“5 menit itu akan membuang kejayaan mu selama 10 tahun dan ingatlah 5tahun lalu dimana kau menghantam bebatuan..” Anthony meninggalkan sutradara Goo yang kesal mendengar perkataan Anthony..


Sutradara Goo mengejar Anthony, ia bertanya apa yang akan Anthony berikan jika ia menyerah dengan 5 menit itu.. Anthony menjawab bahwa kekalahan sutradar Goo 5tahun lalu akan ia ubah menjadi kesuksesan..
“Hei kau, jangan membual..;”
“Membual atau tidak, kita lihat seiring berjalannya waktu..”


PD Sung Jo memberitahu Direktur nam bahwa masalah sutradar Goo dan Anthony telah selesai..
“Sepertinya Anthony, telah menajdi orang yang berbeda..”
“Benarkah..” Direktur Nam seperti tak percaya..




Sutradara Goo datang ke rumah Go Eun, Go Eun menyambutnya dengan sukacita.. Namun Go Eun juga bingung menanggapi permintaan Kang Hyun Mi, maka sutradar Goo menyarankan untuk bertemu dengan Kang Hyun Min.





Pertemuan dengan Kang Hyun Min diadakan di sebuah bar, Kang Hyun Min berusaha menyogok sutradara Goo dengan bir paling mahal, namun sutradara Goo mengtakan bahwa ia telah berhenti minum alkohol.. Kang Hyun Min pun malu..
Manajer Choi mencoba berbicara mengenai adegan renang yang akan dilakukan oleh Kang Hyun Min, namun sutradara Goo tetap bertekad untuk melakukan adegan tersebut.. Kang Hyun Min kesal, ia langsung menegak segelas bir lalu pergi..



Go Eun berupaya mengejar Kang Hyun Min, ia bahkan nekat mencegat mobil Kang Hyun Min, tanpa basa-basi ia langsung masuk ke mobil Kang Hyun Min..



Hee Jae memberitahu Oh bahwa Kang Hyun Min sudah meninggalkan bar dan sempat meminum 1 gelas bir, maka Oh pun senang mendengarnya..


Anthony sedang bertemu dengan Direktur Nam , ia mendapat selamat dari Direktur Nam karena berhasil membujuk sutradar Goo..
“Apa kau tulus mengatakannya??”, Direktur Nam hanya tersenyum..





Kang Hyun Mi teus menerus mengumpat sutradar Goo, Go Eun menyuruh Kang Hyun Min untuk kembali berbicara dengan sutradar Goo.. Tiba2 saja ada sebuah mobil yang menabrak mobil Kang Hyun Min dari arah belakang.. Saat Kang Hyun Min berniat untuk berdamai, seorang polisi menghampiri mereka, pria yang menabrak Kang Hyun Min adalah Repoter Han yang diperintahkan oleh Oh untuk menjebak Kang Hyun Min..
Reporter Han mengatakan pada polisi bahwa Kang Hyun Min habis minum alkohol, maka Kang Hyun Min harus berurusan dengan polisi..




Anthony bertemu dengan Oh di lobby SBC, seperti biasa Oh menegur Anthony dengan kalimat sindiran, Anthony pun membalas sindiran Oh.. tiba2 Hp Anthony berdering, ia menerimanya yang ternyata itu adalah Go Eun yang mengabarkan bahwa Kang Hyun Min sedang berurusan dengan polisi..





Saat sedang mengabari Anthony, Go Eun justru ditabrak oleh sebuah mobil .. Go Eun terhempas dan langsung tak sadarkan diri.. Kang Hyun Min menoleh, dan melihat Go Eun telah tergeletak tak sadarkan diri.. Anthony pun kaget mendengar suara benturan, “Hallo, Lee Go Eun..”, namun Go Eun sudah tak sadarkan diri..



Bersambung~~~~~~


Screencaps+Sinopsis by moii
[don't copas, PLEASE....!!!]

5 komentar:

  1. Gamsha yach chingu sinopsis.y...
    muLai dikit faham behind scene drama kayak gini toch hehehe

    BalasHapus
  2. terimakasih udah berkunjung ^^
    iyaaa ternyata memproduksi sebuah drama bukan hal yang mudah, jd sudah sepatutnya kita menghargainya.. Anyeong ^^

    BalasHapus
  3. Alamak.. Pake nyawa ternyata mainnya orang2 ini. bikin takut. belum lagi aktor / aktris nya bertahan di dunia hiburan. menyeramkan...

    BalasHapus
  4. iyaa begitulah industri drama, persaingannya termasuk ketat :), drama ini sbg gambaran BTS pembuatan drama.. hhehehehe

    BalasHapus
  5. Kak boleh minta sinopsis yng lengkap, akuu penasaran banget. Udah tak cari di viu tapi gaada. Tolong ya kak bisa dikasih sinopsis yang full 🙇‍♀️

    BalasHapus