Rabu, 12 Desember 2012

Seo In Gook Menjadi Sombong ???


Kalo judul posting moii ini bener, waahhh moii kecewa dong kalo in gook tetiba jadi sombong gitu.. hukkss.. tapi itu hanya rumor yang sedang beredar, biasa lah semakin tenar artis semakin beredar pula kabar negatif, yaa gak siihh ? coba aja liat artis2 di indonesia juga sering kok digosipin macem2..  Tapi artis tanpa rumor/gosip ibarat blog tanpa pembaca, saling keterkaitan, aihhh moii sweet banget yaahhh, ahahahha..

Belum ilang rumor yang mengatakan bahwa kini bayaran untuk In Gook meningkat menjadi lebih mahal sebelum ia menjadi lebih tenar setelah sukses dengan Reply 1997, kini In Gook mati-matian membantah bahwa dirinya kini menjadi sombong.. Yaa iyaa dong siapa yang mau dibilang sombong padahal gak sombong?? ..


20121212_seoinguk_cocky1
Seo In Gook yang hadir pada acara radioa pada tanggal 12 Desember lalu, mengatakan bahwa ia tidak berubah sama sekali., namun Yoon Se Yoon  justru membully In Gook dengan berkata, "Nada dia ketika menyapako menjadi lebih rendah.."

Kyuhyun yang juga hadir pada acara tersebut menambahkan , " Saat syuting terakhit ia mengatakan berteman padaku, namun apakah kita pernah bersantai bersama??"

In Gook mengeluh, " Aku mengatakannya karena aku senang melihatmu, dan ingin berteman denganmu.."
Lagi-lagi Kyuhyun mencelanya, "Apakah kita dekat..??"

hahahahahahah, yang tabah yaa In Gook ^^


source : allkpop dan koreanindo
Disadur by moii



Tidak ada komentar:

Posting Komentar