Rabu, 05 Desember 2012

JYJ "Yoochun" Membuat Para Staff I Miss You Menangis


yoochun

Ehmmm, ada yang nonton drama I Miss You ?? ... moii lagi ikutin drama ini nih, alasan pertama tentu aja karena ada oppa Chunnie yang maen di drama ini, alasan kedua karena ada pemain ciliknya, dan yang terakhir penasaran dengan drama ii yang kabarnya menguras air mata.. Moii akui drama ini mampu menghanyutkan para penontonnya merasakan emosional para tokoh, dan terlebih lagi akting Yoochun yang di tiap episode nangis beneran bikin moii nangiss, adegan dimana Han Jung Woo (Yoochun) dan Lee Seo Yeon (Yoon Eun Hye) bertemu selalu aja deh mata mereka berdua berkaca2.. nah moii udah nonton sampe episode 8, lagi nungguin episode 9 yang bakal tayang malam nanti.. moii udah liat preview episode 9 dan gak salah kalo para kru dan staff IMY ikutan nangis saat syuting episode ini.. gimana gak nangis, akting nangis Yoochun patut diacungin 7 jempol sekaligus, niat gak pengan nangis, tapi tau udah banjir aja.. heheheheh, pengalaman moii selama nonton drama ini..



yoochun

Di Episode 9 ini ada adegan dimana ibu Seo Yeon datang ke kantor Han Jung Woo untuk mengantrakan makan siang, dan disaat Jung Woo memakannya, ia justru menangis lantaran ibu Seo Yeon adalah satu2nya figur ibu yang ia miliki selama ini..

Semua para staff dan kru gak mampu menahan air mata mereka saat melihat adegan ini, hmmm moii yang gak langsung liat aja air mata udah berember2 apalagi mereka yang menyuting drama itu, lebih berasa emosinya..

Lagi, lagi dan lagi, Yoochun menuai pujian berkat aktingnya.. Mulai bersinar saat ia bermain di Miss Ripley, lalu Rofftop Prince.. Hmmm, moii gak sabar buat nonton episode 9 nyaa.. Anyeong ^^


Source koreaindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar