Sabtu, 08 Desember 2012

Hadiah Prasamanan Untuk Siwon "Kang Hyun Min"



Apa rasanya yaaa menjadi Siwon yang begitu mendapat perhatian besar dari para fansnya?? Bahkan Fnas clubnya baru2 ini menyediakan hadiah untuk Siwon berupa makanan prasmanan.. Gak tanggung2 makanan prasmanan tersebut disajikan untuk seluruh kru dan staff produksi drama King Of Drama.. Kira2 ada sekitar seratus orang yang terlibat proses syutig pada tanggal 5 Desember lalu..

15
Hadiah tersebut diberikan mengingat rating drama yang perlahan2 naik meskipun tidak sebagus rating Jeon Woo Chi maupun I Miss You, namun jujurnya drama ini cukup menghibur dan memberikan pengetahuan tentang bagaimana susahnya memproduksi sebuah drama, jadi gak heran selama nonton moii selalu bergumam, "ohh gitu yaa susahnya dapetin slot tayang.., atau wahh susah juga ternyata dapetin aktor dan aktris utama, atau wah ketatnya persaingan di industri drama.." Tentunya masih banyak gumam-gumaman moii yang lain.. hehehehe..

Mendapat hadiah tersebut, Siwon mengucapkan banyak terimakasih pada para fans dan tentunya ia akan berakting lebih baik untuk memuaskan para penggemarnya.. "ini salju terindah, aku akan menikmati makanannya, harap kalian pulang dengan hati-hati..".. Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi para fans yang menginginkan rating drama terus meningkat.. Kang Hyun Min hwaiting, ^^


Sumber :  at koreanindo dan Korea.com
Disadur by moii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar