Jumat, 30 November 2012

[SINOPSIS] KIng Of Drama 3-1





Ternyata Akiko yang membungkam mulut Anthony guna menyelamatkan Anthony.. Akiko menemui Presdir dengan dalih bahwa ia tidak bisa tidur jika presdir tidak ada disampingnya.. Presdir pun mengajak Akiko untuk kembali ke rumah..





Anthony kembali kekamarnya, ia syok dengan kejadian yang baru saja ia lihat..Tiba2 Akiko masuk ke kamarnya, Anthony jelas kaget melihat Akiko membuka pintu kamarnya..
“SSSttt... Tolong jangan membuat kebisingan.. “
“Kau bisa bahasa korea..”
“Tentu saja aku bisa beberapa, karena aku menyukai drama korea..”
“Jadi tadi kau tahu apa yang ku katakan saat tanda tangan kontrak??”
“Ohh saat kau menerjemahkan dengan kebohongan ??..  Tenang saja , aku tidak memberitahu suamiku..”
“Apa kau terkejut? Suamiku tidak sering membunuh orang.. Presdir Watanabe, Dia yakuza (gangster) yang terbaik di wilayah Kyushu, Watanabe Finance dengan sejarah 40 tahun, dia adalah pimpinan yakuza.. Suami-ku sedikit keras dan berdarah dingin.. Tentu, ini adalah sebuah "grup". Kau bahkan tidak bisa menebak berapa banyak "pimpinan kelompok" yang dia miliki.. Selama kau tetap menjaga janji kau akan menayangkannya dalam tahun ini, kau tidak akan mati, jadi jangan khawatir..
Sebelumnya kau betanhya tentang alasan lai mengapa drama ini harus ditayangkan pada tahun ini, itu karena suamiku mengidap kanker perut stadium akhir.. Ini rahasia..”



Akiko pun pamit untuk kembali ke rumah, saat bersamaan Go Eun melintas hendak kembali ke kamarnya setelah selesai berendam.. Go Eun mengira mereka telah melakukan perbuatan terlarang.. Saat Akiko sudah pergi, Go Eun menatap Anthony sambil berkata, “Rendahan..”, lalu ia pun masuk ke kamarnya..



Anthony tidak bisa tidur, di pikirannya selalu terlintas kejadian penembakan tadi..
“Apa yang harus ku lakukan? Haruskah aku memberitahunya bahwa aku tidak bisa melakukannya?? Tidak, betapa sulitnya aku mendapatkan kesempatan ini.. Jika aku kehilangan kesempatan ini, aku mungkin tidak memiliki kesempatan untuk kembali selamanya, tapi hidupku lebih penting.. Apakah itu dibunuh oleh pimpinan yakuza, ataupun sekarat setelah gagal untuk kembali selamanya itu tetap sama saja.. Aku hanya memiliki satu nyawa, siapa yang peduli jika aku menggunakan uangnya? Lagi pula dadu takdir sudah dilemparkan..”


Oh Ji Wan menelepon Perusahaan Wanatabe , ia ingin mendapatkan proyek 10 milyar itu, namun apa daya Anthony lebih dulu mendapatkannya, Ia pun marah dan berniat untuk menghambat pembuatan drama Anthony..
“Anthony, kau bajingan..”








Anthony dan Go Eun kembali ke seoul, mereka segera menuju kantor World Production.. Setibanya ereka disana, langsung disambut oleh Joo Deong Soo, karyawan Anthony satu2nya merangkap sebagai produser.. moii perhatiin inin orang mulutnya belepotan muluk deh, sampe segitunya dia makan, hahahahaha..
“ Meja kerja ku dimana ??” tanya Go Eun pada Anthony, Anthony segera menunjukkan sebuah meja yang berantakan..
“Lalu ruangan menulisku??” .. Lagi2 Anthony hanya menunjuk ke arah sebuah ruangan..
Produser Joo segera membereskan ruangan itu, Go Eun masuk untuk melihat.. Ia bergidik karena ruangan yang menyatu dengan dapur itu sempit, berantakan dan penuh benda2 yang berserakan..
“ Apakah ini terlalu kecil penulis Lee??”
“tidak, tapi ini sangat kurang..”.. hahahahha jujur banget si Go Eun..





Oh Ji Wan datang ke kantor Anthony, ia memberika selamat pada Anthony karena mendapatkan proyek 10 milyar tersebut.. Tapi tentu aja itu gak tulus, keliatan banget dari mukanya..
“Selamat, Sunbaenim, aku buru2 kesini jadi tidak membawa apa2??.. what?? Buru2, ahh isa aja si Oh ini..
“Kami beruntung, dan bantuan itu terlalu besar..”
“hahaha, kau bisa saja,.. ohh penulis Lee, lama tak jumpa, bagaimana kabarmu??.. aku kira kau membenci Anthony dan menginginkannya hancur sama seperti ku saat 3 tahun dulu..”
“..sama sepertiku.., apa maksudmu..??
“Hei Anthony, kau kira bagaimana media bisa dengan sangat detail mengetahui kronologi kecelakaaan itu terjadi, tentu saja aku yang menyebarkan berita itu..”
Anthony kaget mendengarnya, “Kauuu,,,, kau bagaimana bisa KAU LAKUKAN INI PADAKU?? HUH??”
“Selama tujuh tahun, dibawahmu, aku telah melakukan semua jenis pekerjaan, tapi meskipun aku membersihkan semua omong kosong yang kau buat, kau mengambil semua penghargaannya.. Kau pikir aku akan selamanya hidup sebagai orang ke-dua di "Empire", bawahan Anthony??”
“Beraninya kau padaku, bagaimana bisa kau seperti ini??”
“Aku harus mengatakan padamu Direktur "Empire" sekarang adalah...AKU.. Orang sepertimu yang menggunakan trik rendahan hanya untuk membuat drama, Pecundang sepertimu yang mencapai titik terendah tidak berani menghadapiku, orang yang paling kuat di industri produksi drama,
raja dari Empire adalah aku, Oh Ji Wan..”
“Lupakan lah pembuatan drama itu, kau tidak akan bisa mengalahkanku untuk mendapatkan slot tayang, ..”
Go Eun dan Produser Joo kaget mendengarnya, Oh langsung pergi ..





Go Eun pergi membuang sampah, tiba2 Oh menyamperi dirinya.. Go Eun dibawa ke sebuah apatement mewah..
“Ini ruangan penulis yang disiapkan oleh "Empire Production" untukmu, penulis Lee Go Eun.. Sebelumunya, aku agak marah, jadi aku mengatakan hal-hal kasar. Harap dimengerti., Mengapa kau tidak menandatangani kontrak dengan Empire Production??”
“ aku sudah menandatangani kontrak dengan Direktur Kim..”
“Apa yang kau dapatkan dari kontrak itu?? Apa kau masih bisa berharap pada Anthony yang sudah gagal itu..”
Go Eun hanya diam, Oh memberikan kunci apartement pada Go Eun.. “Untuk semalam kau tinggal disini dulu, pikirkanlah.. besok aku akan kembali menemui penulis Lee..”



Malam pun tiba, Anthony menanyakan pada Produser Joo dimana Go Eun..
“Terakhir aku melihanya pergi membuang samaph, setelah itu aku tidak melihatnya lagii..
Anthony terdiam, “ bagaimana dengan ponselnya”..
“Aku sudah menghubunginya, tapi ia tidak menjawab.. Besok siang pukul 3 akan ada rapat bersama karyawan baru .. Umm, Direktur, apa kau tidak makan??”
“Kau boleh memakannya..”..” Gomawo Direktur..”
Anthony berdiri didepan jendela, ia terlihat sedang berpikir.. memikirkan Go Eun kah?? Anthony merenung..





Go Eun pun merenung.. Go Eun tengah galau, ia memikirkan kata2 Oh.. Ia pun menelepon ibunya..
“Ibu, apakah penting menjaga janji dengan seseorang yang tidak bisa ku percayai?? Atau apakah lebih penting memilih masa depan yang terjamin, dan tidak menepati janji itu?”
“Kenapa kau berfikir keras untuk sesuatu yang  mudah ini??, Apa menepati janji dengan seseorang yang tidak kau percayai begitu penting? Tentu saja masa depan dengan jaminan keberhasilan yang lebih penting..”
“Begitukah bu??”
“Tentu..”
Go Eun kembali merenung, memikirkan apa yang harus ia pilih.. Menepati janji namun masa depan tak pasti atau memilih untuk masa depan yang pasti..


Joo memberitahu pada Anthony bahwa rapat bersama karyawan baru akan dimulai pukul 3 namun penulis Lee belum kembali.. Anthony hanya diam mendengarkan, mungkin lagi harap2 cemas yaa mikirin Go Eun.. hehehehe



Oh mendatangi apartement yang ia siapkan untuk Go Eun, ia memanggil2 Go Eun namun tidak sahutan.. Ia melihat secarik kertas dan juga kunci apartement tersebut.. Ternyata itu adalah surat yang ditinggalkan oleh Go Eun..

“Terima kasih sudah memberikan kesempatan yang bagus, tapi aku harap drama yang akan kubuat akan memberikan harapan pada semua orang, tidak hanya menguntungkan seseorang.. Aku tidak bisa mengambil kesempatan ini dengan melanggar janji.. Aku tidak dapat melanggar janji, naskah Morning Of Kyeosong akan dibuat drama oleh World Production.. maafkan aku”

“Apa yang harus kita lakukan?..”
“Apa yang harus kita lakukan?, Hubungi Penulis Jeong.. Elegant Revenge 2 akan ditayang tahun ini..”
“ Park Shi Yang akan bermain drama untuk tahun depan direktur..”
“kita bisa mengadakan casting lagi, segera adakan rapat..”



Go Eun menentukan pilihannya untuk tetap bergabung dengan World Production.. Akhirnya rapat minimalis World Production pun dimulai.. Kenapa minimalis, karena Cuma beranggotakan 6 orang, hehehehee..
Rapat dimulai dengan sesi perkenalan dulu, saat perkenalan diri Go Eun dengan semangat memperkenalkan dirinya yang langsung di sambut riuh karyawan lainnya..
“Cukup untuk tepuk tangannya..” Potong Anthony..
“Semua orang disini akan membagi takdir bersama World Production kita, seperti yang kalian lihat, kantor kita masih berada di tingkat dasar.. Dengan rekening bank sebesar 670,000 won dan ini kecil,
kantor yang sederhana, kita akam mulai membuat drama.. Untuk melakukan itu, apa yang akan kita lakukan mulai sekarang adalah memenangkan slot tayang untuk tahun ini..” Anthony berpidato..
“Apa yang terjadi jika kita tidak bisa menayangkannya tahun ini?”
“kita akan mati..”



Empire Production sedang mengadakan rapat membahas slot tayang yang masih tersisa di stasiun tv.. begitu juga dengan World Production..
Bedanya kalo Empire Prodution rapat dengan menggunakan al;at canggih, di WP rapat diadakan dengan sederhana menggunakan peralatan seadanya., namun rapat tetapberlangsung kondusif..
Hasil rapat menyatakan bahwa hanya ada satu slot tayang yang tersisa di SBC pada bulan november, maka baik EP maupun WP siap berjuang untuk mendapatkan slot tayang tersebut..
“Baiklah, mari kita dapatkan slot tayang itu..” kata Anthony dengan semangat..
“ Slot tayang itu harus jadi milik EP..” kata Oh




Go Eun pergi menemui Anthony untuk memberitahu bahwa rapat kedua akan dimulai 10 menit lagi..
“kenapa kau kembali..??”
“maaf, maksudmu??”
“Kenapa kau kembali dan tidak pergi kepada Oh Ji Wan??”
“bagaimana kau bisa tau..”
“Kau menghilang stelah mebuang sampah, dan itu tepat setelah kedatangan Oh Ji Wan..”
“Bagiku memegang janji adalah hal yang terpenting. Aku melakukannya demi diriku bukan demi kau atau siapapun..”



Joo dan Yi Jae sedang menghitung persentase untyik mendapatkan slot tayang yang tentunya banyak perusahaan lain yang menginginkan slot tayang itu..
“Peluang yang kita miliki adalah 744:1, maka itu setara dengan.....aduh, apa kau punya kalkulator??”
“0,134%.. hanya 0,1% peluang kita.. dan sekarang kalian akan lihat betapa sulitnya mendapatkan slot tayang..”



Rapat kedua diadakan, kali ini membahas tentang pemeran utama pria.. EP dan WP kompak banget rapatnya barengan, hehehe.. Tersisa 2 kandidat kuat, yaitu Kang Hyun Mi (Siwon) dan Kim Ji Won.. Akhirnya kedua perusahaan tersebut sepakat akan memakai Kang Hyun Mi sebagai aktor utama..
Ada alasan dibalik terpilihnya Kang Hyun Mi, Anthony gak mungkin milih Kim Ji Won, karena gosipnya Anthony merebut pacar Kim Ji Won, Sedangakan alasan Oh tentu aja buat hancurin Anthony lkarena dia tau Anthony gak akan memilih Kim Ji Won.. Pertarungan pun dimulai, jreng jreg jreng..

Siapakah yang berhasil mendapatkan Kang Hyun Mi ?? Oh Ji Wa sang Direktur Empires Production ?? Atau Anthony yang sedang berusaha bangkit kembali..



Bersambung  ke part 2 yaa .. ^^



Screencaps dan sinopsis by moii
[don't copas, thanks]






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar