Senin, 26 November 2012

[K-DRAMA] Full House Take 2



Ada yang sedang nonton sequel FULL HOUSE yang judul Full House Take 2??  Nah, moii kebetulan lagi ikutin juga drama ini disamping dramanya Siwon (King Of Drama).. emmm , kalo pada ngarepin ceritanya bakal kayak Full House 1, uhh jauh banget dehh..  Kita gak akan pernah nemui sosok Song Hye Kyong dan Rain seperti Full House 1.. Disini yang jadi tokohnya itu, No Min Woo (sebagai Lee Taek Ik), Park Ki Wong (sebagai Won Kang Hwi) dan Hwang Jung Eum (sebagai Jang Man-Ok)..


Satu2nya yang mirip antara Full House 1 dengan Full House 2 yaitu ada cerita tentang rumah.. Jika di Full House 1, Han Ji Eun susah payah untuk mendapatkan rumah peninggalan orang tuanya yang telah dibeli oleh Lee Youn Jae, nah kalo Full House Take 2 menceritakan Lee Tae Ik yang susah payah untuk mendapatkan rumah peninggalan ayahnya kembali, mmm karena moii baru ntn sampe episode 10 jadi belum paham banget rumahnya Tae Ik diambil karena ayahnya banyak hutan atau karena alasan lain.. Tapi itu merupakan segi yang mirip antara Full House 1 dan Full House 2 , kalo secara keseluruhan beda jauhh..

Ini sekilas pandang tentang penokohan dalam Full House Take 2 :

[IMG]
Lee Tae Ik (No Min Wo) >> Anggota grup TAKE ONE, perfeksionis,kasar, dingin, paling anti dengan segala hal yang serba asal.. Cuma bisa pake pakaian yang 100% persen wol, makanan cuma mau yang organik, dan hal-hal lainnya harus lah berkualitas tinggi yang gak bikin dia alergi.. Anti banget dengan hewan berbulu baik kucing, kelinci, atau yang lain.. Trauma dengan cinta pertamanya.. Harus berjuang buat dapetin rumah peinggalan sang ayah,.. Bebannya gak hanya cukup sampe disitu, karena setelah ayahnya meninggal , ibunya menjadi depresi akut .. Selain itu ia kerap dijadikan boneka penghasil uang oleh Direktur U-Entertaiment , agensi tempat dia bernaung..


[IMG]

Jang Man-Ok (Hwang Jung Eum) >> Master Aikido, cucu dari seorang pendiri peguruan Aikido.. Ceria, Selalu berusaha baik dengan Tae Ik meskipun Tae Ik usering banget nyusahin dia.. Pekerjaan dia sekarang adalah sebagai stylist TAKE ONE, karena harus melunasi hutang2nya..

[IMG]
Won Kang Hwi (Park Ki Wong) >> Anggota Take One, yang sifatnya berbeda 180 derajat dari Tae Ik.. Dia ceria, baik, dan selalu tersenyum.. Selalu ada saat Man-Ok dalam kesulitan..

[IMG]
Jin Sae Ryong (Yoon Seol Ah) >> Superstar dunia, cinta pertama Tae Ik.. Tega mencium Won Kang Hwi di depan Tae Ik lantaran dia kesal Tae Ik lebih fokus dengan rumah sang ayah daripada dirinya.. Licik namu juga kasihan karena dia tipe orang yang kesepian dan menghalalkan segala cara agar bisa dapetin Tae Ik kembali..


Terus ada 3 serangkai pria yang terlibat dalam grup Take One..
Lee Jun/LJ (Lee Hoose) >> Direktur U-Entertaiment, licik banget pokonya..Itu sifat dia yang paling nonjol selama moii nonton.. Bagi dia segalanya harus menghasilkan uang..

Hwang Bum Soo (Kim Byong Se) >> Manajer U-Entertaiment, tegas dan sangat sayang pada "anak2nya" (Take One)..

Bae Go Dong (Lee Seong hye) >> Manajer Take One, penurut banget deh.. Gak neko2 orangnya..


Uniknya drama ini ditayanginya per part tiap episode, gak full 1 episode.. tapi tetep enak buat dinikmatin.. Moii udah nonton sampe episode 10, yaa not bad lah.. Karena Moii seneng liat Kang Hwi senyum, hehehehe...






Beberapa scene Full House Take 2:






Sebuah drama cinta gak afdol kalo gak ada cinta segitiga nya, iyee kagak??.. Tentu aja di drama ini juga ada kisah cinta segitiga, yang pertama, antara Jang Man-Ok-Lee Tae Ik-Jin Sae Ryong.. truss yang kedua antara, Won Kang Hwi-Jang Man Ok-Lee Tae Ik..

Awalnya, Man Ok kepincut dengan Kang Hwi lantaran kebaikan Kang Hwi terhadap dirinya.. Namu seiring berjalannya waktu dan sejak dia menjadi stylist yake One lambat laun dia mulai bisa mendalami kepribadian Tae Ik, dan justru malah bikin Man Ok bertekad untuk selalu melindungi Tae Ik.. Masalahnya Jin Sae Ryong muncul lagi, nah lho !

Sae Ryong yang merupakan cinta pertama Tae Ik mencoba mendapatkan hati Tae Ik lagi seperti dulu.. Cinta pertama gak mudah buat dilupain, bener gak tuh??

Siapa yang bakal dipilih Man Ok?? Siapa yang dipilih Tae Ik??

Walaupun banyak yang beranggapan sequel sebuah drama biasanya tidak akan menarik, tapi bagi moii drama ini cukup menghibur kok .. Yang jelas saat nonton drama ini jangan sambil inget han Ji Eun-Lee Young Jae yaaa, karena gak ada sangkut pautnya.. hehehehee

Dan kalo moii boleh bilang, drama ini bukan kelanjutan dari Full House 1, hanya sebuah drama yang mencoba kesuksesan drama terdahulunya.. Dari segi tokoh dan cerita udah beda banget.. 

Sejauh ini, moii cukup menikmati drama ini..^^




Foto : Googling, FB Full House 2
Sumber : dramawiki, allkpop
Artikel by moii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar