Minggu, 25 November 2012

[PROFIL] Seo In Gook




Holaa moii-ers, hehehe maksa yee.. Kali ini moii mau berbagi info tentang profil si tampan Seo In Gook.. Awalnya gak ngeh dia pernah maen di Love Rain, kebetulan moii kurang tertarik dengan drama itu jadi liat In Gook (sok akrab) cuma setengah2 gitu gak dihayati.. halah !

Nah, kira 2 bulanan yang lalu (bener gak yaa??) pada heboh dengan sitcom "Reply 1997/Answer 1997/Respon1997".. pada banyak galau, sukses banget deh sitcom itu mengaduk-aduk hati penonton termasuk moii.. ahahaha..

Alasan buat blog juga karena pengen berbagi tentang yang berhubungan dengan korea, semisalnya drama yang lagi moii tonton, tentang artis2 nya, yang apa aja deh yang bisa moii tuliss..

Okee, lanjut lagi tentang In Gook-oppa, doi berhasil hidupin karakter Yoon Yoon Jae, uhh sumpah itu bikin moii melting semelting2nyaa pas liat di akting.. ngena banget dah..

Bagi yang udah nonton pasti tau deh gimana senyuman Yoon Jae, konyol2nya yoon jae, sampe romantis2nya Yoon Jae pas adegan ciuman dengan Si Won (Eunji A Pink).. Tapi ini hanya pendapat moii pribadi lho, boleh setuju apa gak, hehehehe ^^

Mulai debut dengan memenangkan sebuah kontes musik yang diselenggarakan oleh Mnet yang berjudul " Superstar K".. In Gook keluar sebagai juara pertama.. Menyelesaikan study nya di Ulsan Industrial High School, Kyung Hee Cyber University - Departement of Information and Communication



PROFIL :

  • Name: 서인국 / Seo In Gook (Seo In Guk)
  • Profession: Singer and actor
  • Birthdate: 1987-Oct-23
  • Birthplace: Ulsan, South Korea
  • Height: 180cm
  • Star sign: Scorpio
  • Blood type: B

Acara/Film/Drama :
Rascal Sons (2012) >> Peran In Gook disini sebagai seorang playboy, udah punya istri tapi masih aja suka lirak-lirik sana sini.. Moii pengen nonton, tapi gak kuat kalo harus download, karena drama ini memiliki 50 episode, waduhh bisa jebol dehh inet moii, jadi nunggu DVD nya aja deh walaupun masih lama banget kayaknya..


Reply 1997 (2012) >> Nah bagi yang udah nonton pasti tau karakter yang dimainkan In Gook.. Yuppzz, bener banget disini In Gook  memerankan tokoh Yoon Jae yang jatuh cinta pada sahabat kecil nya, nice guy,  tapi suka dengan video porno seri rusia, hahahahahhaa... gak ada yang sempurna yaa, lucu pokoknya In Gook disini..

Love Rain (2012) >> moii gak seberapa tau disini dia karakternya kayak apa.. yang jelas dia jadi secondlead male nya..


Penghargaan :


  • 2012 Style Icon Awards: Top 10 Style Icons (couple with Jung Eun Ji) for (Answer Me 1997)
  • 2012 5th Korea Drama Awards: Best Couple Award with Jung Eun Ji (Answer Me 1997)
  • 2012 5th Korea Drama Awards: Best New Actor Award (Answer Me 1997)

Wajahnya juga suka wara wiri di berbagai majalah seperti Vogue, High Cut dan lain-lain.. emmm, jadi model MV juga udah doi jalanin, salah satu MV terbarunya itu di lagu nya K.Wills "Please Don't Do Again".. 




 "so cute banget yaa In Gook foto sambil masuk ke plastik bag besar, ahahhaahha"




Sekian deh pembahasan moii, jika ada yang keliru mohon maaf yaa, kalo ada yang kurang juga mohon dimaapin yee, maklum baru pertama kali ngeblog, hehehehe..





Foto : Googling+FB Seon In Gook
Artikel by Moii
Sumber Wikiaddict

Tidak ada komentar:

Posting Komentar