Sabtu, 05 Januari 2013

[SINOPSIS] King Of Drama Ep.7-1



 
Go Eun dilarikan ke rumah sakit, ia tak sadarkan diri.. Anthony mengiringi Go Eun dengan terus meneriaki nama Go Eun, berharap Go Eun bisa segera sadar.. Namun Go Eun tetap diam, dengan mata tertutup..
Dokter langsung memeriksa keadaaan Go Eun, dibantu dengan beberapa orang perawat .. mereka berusaha untuk melakukan yang terbaik guna menolong Go Eun..
Anthony marah kepada Hyun Min, “Kau.. bagaimana bisa kau membiarkannya tertabrak mobil seperti itu??”..  Hyun Min menjelaskan bahwa kejadian begitu cepat, itu terjadi saat ia tengah dimintai keterangan oleh polisi, dan ia tau bahwa Go Eun sedang menelepon.. Hyun Min juga menyesal karena tidak bisa mencegah hal itu terjadi, ia menyesal karena telah membiarkan Go Eun menjadi korban..


 
Nyonya Kang sampai di rumah sakit, ia bertanya mengapa bisa terjadi hal seperti itu dengan  putrinya, Anthony meminta maaf, Nyonya Kang tidak terima , ia mengancam akan membunuh Anthony jika terjadi hal yang fatal terhadap putrinya.. Anthony hanya diam, ia berusaha menenangkan dirinya..


Para Wartawan telah berkumpul di depan rumah Hyun Min, mereka ingin mewawancarai Hyun Min terkait rumor yang telah beredar yang menyebutkan bahwa Hyun Min semalam tengah mabuk.. Hyun Min yang masih lelah, hanya diam..


Direktur Nam membaca headline news di sebuah koran yang memberitakan Hyun Min yang di duga tengah mabuk dan  terlibat kasus tabrakan mobil serta tentang posisi dirinya yang tengah menjalani proyek drama.. *lho kok gitu yaa, yang nabrak kan si Reporter Han, huhuhu




WD Park dan WD Kim sepakatuntuk mempertimbangkan Hyun Min sebagai aktor utama drama Morning Of KyeongSeong, karena pemberitaan media yang buruk tentang Hyun Min tentunya akan berimbas pada stasiun SBC.. Direktur Nam meminta pendapat PD Sung Jo mengenai masalah ini, PD Sung Jo memberikan jawaban bahwa ia juga tidak ingin Hyun Min menjadi aktor utama karena Hyun Min tengah terlibat kasus kontroversial.. Direktur Nam hanya mengangguk..




Sutradara Goo menerobos ruang rapat, ia marah mendengar Hyun Min akan dikeluarkan dari drama, ia tidak terima aktornya di keluarkan begitu saja.. WD Kim mencela bahwa Hyun Min sudah mempermalukan dirinya dan berimbas pada SBC.. Sutradar Goo tetap ngotot untuk tidak mengganti Hyun Min, Direktur Nam hanya diam dan menghela napas panjang tanda bahwa ia juga sedang rumit dengan permasalahan tersebut..



Anthony menemui Direktur Nam, ia kaget karena Direktur Nam meminta ia untuk mengganti Hyun Min dengan aktor lain terkat skandal yang menimpa Hyun Min saat ini.. Anthony terus terag kalo ia keberatan dengan permintaan tersebut.. Direktur Nam menegaskan bahwa keputusan tersebut adalah mutlak hasil pembicaraann seluruh departemen SBC, Direktur Nam juga meminta untuk mengganti penulis dikarenakan Go Eun sedang koma.. Anthony meminta waktu, ia bersikeras untuk menyelesaikan masalah tersebut.. “3hari, kau punya waktu 3 hari untuk membereskan semuanya..”


Oh dan WD Kim sedang makan bersama.. Udah ketauan deh apa yang mreka bicarakan kalo bukan si Oh meminta WD Kim untuk mempertimbangkan Elegant Revenge 2 mengingat Morning Of Kyeongseong sedang ada masalah, yaitu aktor yang diberitakan mabuk dan penulis yang sedang koma.. WD Kim hanya bisa membisu, tapi jauh di dalam lubuk hatinya pastinya ia tergoda untuk membantu Oh karena bagaimana pun Oh adalah Direktur Empire Production, perusahaan drama terbesar.. “Sudah sepatutnya kau membantu orang yang hadal yang kelak akan menolong mu di kemudian hari.. “.. well, masih percaya dengan kata2 Oh ??, moii mah gak dehh, dia liciknya parah banget dibanding Anthony..


F3 sedang berdiri di depan rumah sakit, disana telah datang puluhan wartawan yang hendak menwawancarai Hyun Min.. Hae Jee tampak gelisah mendengarkan pembicaraan teman2nya tentang penulis Go Eun yang terbaring koma, ia merasa bersalah, karena itu terjadi sedikit bbanyak disebabkan oleh nya..


Sementara itu Anthony menemui dokter yang menangani Go Eun, ia bertanya mengapa Go Eun masih belum sadarkan diri padahal tidak ada luka sama sekali di tubuhnya.. dokter mengatakan bahwa kemungkinan Go Eun mangalami kerusakan otak akibat kecelakaan tersebut, namun hasil tepatnya belum bisa dipastikan karena menunggu hasil CT scan..



Nyonya Kang setia menunggui Go Eun, ia sangat berharap putrinya segera sadar.. Anthony masuk ke kamar rawat Go Eun.. ia sedih melihat Go Eun yang terbaring lemah dan tak sadarkan diri.. Ia mengingat bagaimana ceria dan semangatnya seorang Lee Go Eun sebelum kecelakaan terjadi.. Anthony berdiri tanpa berkata sepatah katapun..


Anthony keluar kamar, ia melihat F3 berdiri disana.. ia bertanya sedang apa mereka disana dan bukannya mengerjakan keperluan untuk syuting drama Morning Of Kyeongseong malah berdiri seperti orang bodoh.. salah satu dari F3 menjawab bahwa mereka tidak bisa membiarkan Penulis Lee dirumah sakit seperti ini,mereka berniat untuk menunggu hingga Penulis Lee sadardan pulih kembali.. Anthony justru marah, “Bagaimana bisa kalian seperti itu, Penulis Lee juga tidak ingin kalian seperti ini, jika kalian menyayangi Penulis Lee maka lakukan yang terbaik unuk drama ini, mengerti ??”







Hee Jae mengatakan bahwa ada sesuatu yang ingin dia icarakan dengan Anthony.. Baru beberapa kalimat yang meluncur, PD Joo datang dan memberitahu Anthony bahwa insiden tentang Kang Hyun Min adalah hasil rekayasa dari seorang repoter, yaitu reporter Han.. Anthony langsung tahu bahwa itu adalah atas perintah Oh Ji Wan.. Hee Jae kecewa karena tidak bisa menyampaikan hal itu secara langsung..



Anthony bergegas pergi, Hee Jae tetap memaksa untuk berbicara dengan Anthony.. namun Anthony sudah terlanjur marah mendengar hal tersebut maka ia pun menuju kantor Empire Production..
Anthony sampai dikantor EP, ia dihalang-halangin oleh para karyawan disana.. Sampai akhirnya ia mendobrak pintu ruangan Oh, ddan langsung melayangkan bogem mentah ke wajah Oh.. Oh jelas tidak terima.. “apa yang sedang kau lakukan pada seorang Direktur perusahaan besar ,hah??”
“Oh Ji Wan, kau boleh melakukan apapun padaku, tapi jangan kau sentuh penulis-ku, aktor-ku, orang-ku, ku peringatkan kau..”
Oh Ji Wan justru mengatakan bahwa itu semua ia pelajari dari Anthony, dan kini ia pun akan menghalakan segala cara demi menuju yang diiinginkannya.. :Kalo begitu aku akan mengajari mu satu hal lagi, pertarungan hanya dilakukan antar gladiator, ingat itu..”, Anthony langsung pergi meninggalkan Oh..
Oh berteriak marah, ia kesal karena telah ditinju oleh Anthony tanpa sempat membalas..”Aaarrrggghhhhh..!!!”




Anthony kembali ke rumah sakit, PD Joo berbicara pada Anthony mengenai kondisi penulis Lee yang hilang ingatan.. maka Anthony pun langsung menuju kamar Go Eun..
“Kau, apa tidak ingat pada ku??”.. Go Eun justru bertanya pada PD Joo, apakah ia mengenal pria tersebut.. Anthony terkejut, ia tidak percaya Go Eun telah kehilangan ingatannya.. Anthony terus berupaya agar Go Eun mengingat dirinya.. sampai-sampai ia memperkenalkan diri dengan membicarakan kejelekannya dirinya sendiri, mulai dari berhati dingin, tukang jilat sampai suka bertindak semaunya..





Tiba-tiba Go Eun tertawa, PD Joo juga tertawa.. Rupanya mereka bersekongkol untuk mengerjai Anthony.. Anthony kaget, ternyata dirinya sudah dibodohin, alih-alih ikut tertawa, yang ada Anthony justru mencak-mencak pada Go Eun, “apa kau pikir itu lucu??”.. “Sepertinya kau tadi sempat tertipu, aktingku bagus kan.??”.. “Akting seperti itu tidak akan pernah mengelabui ku..”..




Nyonya Kang datang menjenguk Go Eun, ia membawa begitu banyak makanan untuk Go Eun.. Saat melihat Anthony juga berada disana, wajah cerianya berubah jadi sinis.. Anthony yang merasa tak diharapkan disana langsung keluar kamar..



Saat keluar kamar, Anthony baru menunjukkan ekspresi sebenarnya sambil bergumam, “haaiiissshh..”.. huahahahaa, ketauan bgt kan jaimnya Anthony.. hiiyuuhhhh
PD Joo keluar kamar sambil tertawa.. Ia menertawain tingkah Anthony tadi, tapi Anthony yang kekeuh sok cool langsung memarahi PD Joo.. dan ia langsung pergii.. dimana PD Joo??
Ternyata dia dihukum oleh Anthony, hukumannya kepala ditempelkan ke lantai.. hahahaha, hukuman yang aneh bikin ngakak..


WD Kim datang ke ruangan Direktur Nam untuk membicarakan masalah kemungkinan untuk menghentikan rencana produksi Morning Of Kyeonseong dan beralih untuk mempersiapkan produksi Elgant Revenge 2.. WD Kim mencoba menyakinkan pada Direktur nam bahwa Elgant Revenge 2 lah yang harus didukung karena itu diproduksi oleh perusahan sebesar EP.. Namun Direktur Nam memberikan keputusan yang cukup bijaksana, ia akan menunggu 3 hari sesuai janjinya pada Anthony untuk membereskan masalah yang berkaitan dengan drama Morning Of Kyeonseong..


Anthony datang kerumah Hyun Min, untk memberitahu bahwa Go Eun telah sadar dan juga bahwa insiden itu adalah rekayasa.. Hyun Min langsung bereaksi dengan mengatakan bahwa itu adalah benar, ia hanya meminum 1 gelas .. “Bagaimana pun, kau tetap salah satu pemicu insiden ini..kau juga harus ikut betanggung jawab Kang Hyun Min..”



Ponsel Hyun Min berbunyi , Kwang Soo memberitahu Hyun Min bahwa itu adalah telpon dari ibu Hyun Min, awalnya Hyun Min menolak untuk mengangkatnya namun karena itu sudah panggilan yang kesekian maka Hyun Min dengan berat hati mengangkat telpon tersebut.. Hyun Min kesal lantaran sang ibu menelpon minta dijenguk hanya karena sedang sakit perut, dengan cepat Hyun Min menutup telpon..


Anthony yang mendengar hal itu, langsung mendapatkan ide..
Manipulasi, yaa seperti yang dilakukan Anthony.. Hyun Min harus berpura-pura buru-buru ke rumah sakit pada malam kejadian dikarenakan sang ibu sakit.. Anthony berbicara panjang kali lebar sama dengan luas, bla bla bla.. Dan kesepakatan pun terjadi sesuai dengan rencana Anthony..

Di dalam mobil, rencana makin diasah sampai benar2 matang *aiihh udah kayak masakann aja, hahaha.. Rencana tersebut tidak boleh gagal, dan Hyun Min diminta untuk berakting sedih sebagus mungkin agar para wartawan percaya..





Buah gak jatuh jauh dari pohonnya, anaknya seorang aktor terkenal, maka gak heran kalo sang ibu juga pandai berakting.. ibu Hyun Min pura2 kesakitan, dan terus berteriak2.. dan itu berhasil mengelabui dokter dan perawat..





Hyun Min dan rombongan tiba dirumah sakit, wartawan langsung menyerbu meminta keterangan Hyun Min.. Dan sandiwara pun dimulai, Hyun Min menghampiri sang ibu yang berakting kesakitan.. Anthony terus mendesak dokter dengan meluncurkan banyak pertanyaan tanpa sela sedikit pun yang akhirnya membuat dokter hanya mampu berkata, “yaa..ummm ya ya aya..”
Anthony memberikan keterangan pers bahwa Hyun Min harus menjaga ibuny dan ia meminta para wartawan untuk segera pergi..



Oh membaca artikel yang menyebutkan bahwa insiden Hyun Min mabuk dan bertabrakan dengan kendaraan lain disebabkan oleh Hyun Min yang segera tergesa2 menemui ibunya yang sedang sakit di rumah sakit.. Oh jelas tidak percaya dan ia yakin itu adalah ide Anthony..


Sebelum menggelar konfrensi pers, Hyun Min, Kwang Soo, Manajer Choi dan Anthony pergi menjenguk Go Eun.. Anthony memperingatkan Hyun Min dkk agar tidak membocorkan rencana ini pada siapapun terutama pada Go Eun, Karena Go Eun tidak akan terima dengan segala sesuatu perbuatan curang termasuk penipuan.. mereka semua mengangguk tanda mengerti..


F4 tengah membaca artikel yang memberitakan tentang sakitnya ibu Hyun Min.. PD Joo mengatakan bahwa orang seperti Oh harus membusuk di neraka.. Hee Jae terlihat gelisah.. PD Joo sekilas mengamati tingkah aneh Hee Jae, namun ia diam saja..




Hee Jae menerima telpon dari Oh.. Oh memerintahkan Hee Jae untuk mencari tahu tentang kebenaran sakitnya ibu Hyun Min.. hee Jae menolak dan bertekad bahwa ia tidak ingin melakukan hal seperti itu lagi.. namun Oh mengancam akan menyulitkan jalan hidup Hee jae terutama ia akan melibatkan nenek Hee Jae..




Go Eun menyesal karena saat itu Hyun Min hendak ke rumah sakit menemui ibunya, ia justru menghalangi Hyun Min.. dengan akting yang bagus maka Go Eun pun telah diperdaya oleh Hyun Min tentunya atas saran dari Anthony..




Hyun Min diminta Go Eun untuk berlatih berpidato acara konfrensi pers, Go Eun telah menyiapkan naskah pidato.. Awalnya Hyun Min menolak karena isi naskah tersebut terlalu berlebihan.. Namu Anthony mengancam Hyun Min dengan cara halus, Hyun Min pun luluh dan setuju untuk menggunakan naskah tersebut..
Beberapa kali Hyun Min berlatih membacakan pidato sekaligus berlatih mimik wajah.. Namun selalu kurang aps di mata Go Eun.. Hyun Min emosi, namun lagi2 Anthony mengancam dan mengambil alih sebagai guru bagi Hyun Min.. Akhirnya Hyun Min bisa membawakan pidato dengan baik.. mereka pun bersiap untuk pergi.. Go Eun menyemangati mereka, “aku akan menonton dari sini..”
Sutradara Goo masuk ke kamar Go eun, dan ia tersenyum tanda ia menyemangatin Hyun Min.. Go Eun senang melihatnya dan tentu saja senangnya karena sebentar lagi masalah akan segera selesai..


WD Kim berbicara dengan Direktur Nam, ia mengatakan bahwa berita sakitnya ibu Kang Hyun Min adalah rekayasa, Direktur Nam tidak langsung percaya.. “Ya aku mengerti, jika benar itu adalah rekayasa maka aku akan menarik keluar drama Morning Of Kyeongseong..”




Anthony terus memperingatkan Hyun Min agar berbicara sesuai naskah dan bertindak sesuai rencana..”Kau harus melakukan nya dengan baik jika tidak ingin karir mu berakhir..”.. tanpa mereka sadari pembicaraan mereka telah direkam oleh Hee Jae..



Hee Jae menerima telpon dari Oh, Hee jae mengatakan bahwa ia telah mendapatkan rekaman.. tentu aja itu terpaksa ia lakuin demi neneknya..




Hee Jae mengejar Anthony, ia mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengan Anthony, namun Anthony menolaknya dan menyuruh utuk berbicara lain waktu.. Hee Jae terlihat kecewa, ia tidak ingin melakukan dosa lagi..


Hyun Min dkk tiba di acara konfrensi pers.. Manajer Choi memberitahu bahwa hasil tes darah menunjukkan bahwa Hyun Min bukan pencandu alkohol, kadar alkohol dalam di sampel darah Hyun Min hanya sebesar 0.4%.. Mereka semua gembira..


Hyun Min akhirnya berdiri di podium dan membacakan permintaan maafnya.. sementara itu Direktur Heo terus menatap ponselnya, ia menunggu kiriman file rekaman dari Hee Jae..





Semua orang sedang menyaksikan konferensi pers Kang Hyun Min.. di kantor SBC, kantor World Production dan Go Eun di rumah sakit..




Oh tiba di acara tersebut, ia senang mendapat kiriman file rekaman dari Hee Jae.. Manajer Heo pun juga senang setelah menerima kiriman tersebut, ia bergegas menuju ruangan audio.. Ia menyerahkan ponselnya untuk diperdengarkan isi  file rekaman kiriman Hee Jae..

*apakah trik Anthony kali ini akan ketauan??
*bagaimana nasib Hyun Min selanjutnya?? Apa dia tetap menjadi aktor atau kariernya akan segera berakhir ???
*bagaimana nasib drama Morning Of Kyeonseong ??

to be continued....


SINOPSIS+SCREENCAPS by MOII
[please, don't copas.. !!!]





7 komentar:

  1. Hadduuuhhh penasaran tingkat dewa.. DL nya dimana sih?? hhiiikkkssss... Penasaran gimana cara ngadapin masalah rekaman, pemulihan nama baik. GGgghhhrrr.. Lanjut.. lanjut...

    BalasHapus
  2. Yahh ko gak ada lanjutannya lg?..
    Huuuuuu kepo bgt sama lnjutannya.
    Setiap harii ada filmnya di indosiar tp jam 3pagi. Huuuuu ��������������

    BalasHapus
  3. Yahh ko gak ada lanjutannya lg?..
    Huuuuuu kepo bgt sama lnjutannya.
    Setiap harii ada filmnya di indosiar tp jam 3pagi. Huuuuu ��������������

    BalasHapus
  4. Baru Kali ini suka drakor bukan krn aktor Dan aktrisnya ganteng Dan cantik tapi karena cerita nya yg emang bagus dan konfliknya rasional. Sayang susah sekali nemu YouTube drama nya ataupun sinopsis drama ini, mukin krn tampang aktornya kurang populer bagi pecinta drakor. Plis donk bikin sinopsis episode 8 sampe akhirnya. Penasaran. Apalagi Klo di TV bnyak dipotong adegannya

    BalasHapus