Rabu, 05 Desember 2012

[SINOPSIS] King Of Drama Episode 5




Anthony memohon pada Direktur Nam untuk tidak membatalkan slot tayang drama Morning Of KyeongSong.. Namun, Direktur Nam menolak permohonan Anthony, ia sangat membenci sifat Anthony yang menghalalkan segala cara demi tercapainya tujuan..
"Slot tayang inilah yang aku inginkan lebih dari hidupku.."
"Dan keinginan ku adalah agar sampah seperti mu pergi dari industri drama, kau tidak tau ??.. "
"Kau benar2 tidak bisa melakukannya..??"
"selama aku yang menjadi Direktur, tekadku takkan pernah berubah.."


 
Oh sedang bertemu dengan penulis Jeong untuk membahas persiapan script naskah Elegant Revenge 2..
"Bersiaplah slot tayang bulan November akan menjadi milik kita, selama aku masih hidup Anthony tidak akan pernah bisa bangkit kembali.."


Go Eun sedang berada di gedung SBC, ia membaca sebuah pengumuman kontes naskah.. "mari kita lakukan ini, aku akan memenangkan kontes ini tidak peduli apapun dan meletakkan namaku Lee Go Eun pada naskah itu.."



Saat Go Eun hendak pergi ia melihat PD Joo juga berada disitu, maka ia pun menegur PD Joo..
"Apa yang membawa penulis Lee kemari ??"
"Aku berencana untuk mengikuti kontes naskah, itu karena aku membutuhkan pengalama debut.."
"Sepertinya aku juga akan segera menjadi pengangguran.."
"mengapa begitu..??".. PD Joo punmenceritakan bahwa slot tayang yang telah dimiliki Anthony dibatalkan oleh Direktur SBC yang baru.. Go Eun kaget mendengarnya, PD Joo pamit pada Go Eun karena  Anthony telah keluar.. Anthony dan Go Eun saling bertatapan, kemudian Anthony memalingkan muka dan segera pergi ..





Kang Hyun Mi sedang bermain games, tiba2 Hp nya berdering ternyata itu panggilan dari Oh.. Ia mengangkatnya, Oh memberitahu bahwa Anthony telah kehilangan slot tayang untuk drama Morning Of Kyeongseong.. Kang Hyun Mi tidak langsung percaya pada Oh karena Hyun Mi sangat marah lantaran Oh mengejek dirinya.. Ia lalu menyuruh Kwang Soo untuk menyelidiki apa yang terjadi dengan slot tayang drama Morning Of KyeongSeong..




Anthony sedang dalam perjalanan pulang.. Ia mendapat telepon dari Kag Hyun Mi yang menanyakan kebenaran bahwa Morning Of KyeongSeong telah kehilangan slot tayang.. Anthony meminta Hyun Mi untuk bersabar, karena ia akan segera membereskan masalah itu, "Kau tunggu saja dalam waktu 48 jam, aku Anthony, dan Anthony tidak akan pernah menyerah semudah itu.."
Kang Hyun Mi memberitahu Kwang Soo bahwa Anthony akan segera mendapatkan slot tayang itu lagi, Kwang Soo bertanya apakah semuanya bisa berjalan dengan lancar.. Kang Hyun Mi kesal dan ia berteriak, "BAGAIMANA AKU BISA TAHU???"


Anthony pergi ke rumah Wakil Direktur Kim, ia ingin meminta bantuan pada wakil direktur Kim untuk tetap mendukung sot tayang Morning Of Kyeongseong.. Ia juga mencoba merayu dengan mengatakan bahwa posisi direktur seharusnya diduduki oleh wakil direktur Kim bukan direktur Nam yang merupakan junior WD Kim.. "Apa kau rela posisi yang seharusnya milikmu diambil oleh junior mu??.. Jika kau tak mendukung Morning Of Kyeongseong maka itu sama saja kau memperkuat posisi Direktur Nam yang mendukung Elegant Revenge 2.."
WD Kim terdiam, Anthony pun pamit..


Dalam perjalanan pulang, PD Joo menanyakan apa yang tengah direncanakan Anthony untuk mendapatkan slot tayang.. Anthony mengatakan "Jika kau tetap menjaga keingingan yang terpendam, maka akan menemukan musuh untuk dijatuhkan.. Aku melawan musuh dengan menggunakan musuh.."







Rapat penentuan slot tayang pun dimulai, Direktur Nam memutuskan akan memberikan slot tayang tersebut pada Elegant Revenge 2 karena drama tersebut diproduksi oleh perusahaan ternama yaitu Empire Priduction dan tentunya ditulis oleh penulis handal Jeong Heong Joo.. WD Kim menolak, dan ia justru meminta Direktur untuk membrikan slot tayang itu pada drama Moring Of KyeongSeong mengingat proses pembuatan script naskah sudah memasuki episode 5 da genre yang digunakan terbilang baru, berbeda dengan Elegant Revenge 2 yang baru ditulis sinopsisnya., direktur Nam bersikeras mendukung Elegant Revenge 2, WD Kim yang kesal karena usulannya ditolak, segera meninggalkan ruangan rapat dan diikuti oleh pesrta rapat yang memndukung WD Kim.. Direktur Nam kesal, ia membanting buku yang ada di meja..



Direktur Nam dan WD Kim berbicara berdua, Nam menanykan alasan Kim yang tiba2 berubah pikiran mendukung Morning Of Kyeonseong, Kim malah berbalik tanya tentang motif dukungan Nam pada Empire Production.. Mereka terlibat adu pendapat, tiba2 produser Sung Joo datang ke ruangan Direktur Nam..
'Kau memaggilku Direktur??"
"Ya, kau adalah produser Elegant Revenge2 jadi lajutkan produksi drama itu sebagaimana mestinya.."
"Ah ya , aku mengerti Direktur Nam.. " .. Direktut Nam lalu menyurhh WD Kim untuk keluar dari ruangannya..




Anthony tengah menghadiri undangan makan malam dari teman lamanya saat bersekolah di Amerika.. Di acara makan malam tersebut juga dihadiri oleh Presdir SBC, Presdir menyanjung Anthony yang berprofeswi sebagai Produser drama dan terlebih lagi Anthony berhasil mendapatkan proyek 10 milyar dari investor jepang.. "Terimakasih, aku merasa sangat tersanjung.."
Mereka pun kemudian makan malam dan minum-minum bersama



Kang Hyun Mi menyuruh Manajer Choi untuk menghubungi Anthony dan bertanya mengenai kepastian slot tayang Morning Of Kyeongseong namun sayang Hp Anthony tidak aktif.. Manajer Choi memberikan saran agar Hyun Mi segera ke Empire Production dan menandatangani kontrak sebelum terlambat, Hyun Mi menolak ia akan menunggu 2 jam lagi, jika tidak ada kabar maka ia akan pergi ke Empire Production..



Produser Sung Jo menemui Direktur Nam dan memberikan kontrak tentang rencana jadawal penayangan Elegant revenge, Direktur Nam baru akan menstempel kontrak tersebut dan tiba2 ia mendapat telepon dari sekretarisnya bahwa dirinya dipanggil menghadap Presdir..





Direktur Nam menemui Presdir, dan betapa kagetnya ia saat Presdir memperkenalkan dirinya dengan Anthony yang juga berada di ruangan Presdir..
Presdir meminta Direktur Nam untuk mempertimbangkan slot tayang bulan November untuk drama Morning Of KyeongSeong, namu direktur Nam menolak karena ia memiliki pemikiran lain dan juga hal tersebut sudah dibuat keputusan..
"Apakah semua departemen berpikir seperti itu Direktur Nam ?? Ku dengar sebagaian justru memikirkan hal sebaliknya, apa kau masih tidak mengerti maksudku..??"
Direktur Nam terdiam , ia tidak mampu berkata2.. Anthony tersenyum mendengar keputusan Presdir..





Anthony dan Nam berebicara berdua di balkon atas gedung, Nam memberitahu bahwa Anthony sungguh hebat sekaligus penuh dengan dosa, bahkan neraka pun tidak cukup untuk menyiksa Anthony, Naqm langsung meninju perut Anthony.. Anthony tidak membalas pukulan Nam, ia justru berterimakasih pada Nam..
"Aku menganggap ini sebagai tanda kau setuju memberikan slot tayang padaku, dan aku juga akan memperkerjakan Penulis Lee kembali.."
"apa??.. bagaimana bisa kau , waktu dia dipecat kau hanya mejadi penonton.."
"Karena tidak ada yang lebih baik dari dirinya untuk menulis drama Morning Of KyeongSeong.."


Direktut Nam memimpin rapat dan memutusakan bahwa slot tayang bulan november hari senin selasa telah diberikan untuk drama Morning Of Kyeongseong dan ia meminta untuk semua tim agar mempersiapkan kepentingan produksi drama tersebut..



Anthony meninggalkan kantor SBC dengan senyum penuh kemenangan, ia lalu menghubungi Presdir Watanabe untuk memberitahu bahwa ia telah mendapatkan slot tayang, Presdir senag mendengranya dan ia mengatakan bahwa akan segera mentransfer uang investasi yang telah dijanjikan..
"terimaksih, harap saksikan drama ini .."


Seluruh karyawan WP pun bersorak gembira, mereka merasa senang karena akhirnya mereka mendapatkan slot tayang untuk drama perdana mereka..




Kang Hyun Mi sedang berada di showroom mobil, ia harus menepati janjinya untuk membelikan Bit Na mobil baru, namun uang kontrak dari Anthony belum juga ditransfer..
"Bagaimana ini, apakah aku harus menggunakan tabunganku untuk membelikan mobil baru buat Bit Na.."
Saat itu pula Kang Hyun Mi menerima sms pemberitahuan  bahwa ia menerima tarnsfer sebesar 2 milyar won.. Ia pun senang dan menysuruh Bit Na mencari mobil yang paling mahal..


Oh membaca berita mengenai Anthony yang memenangkan slot tayang bulan november.. Manajer Heo menyarankan produksi Elegant Revenge 2 dilakukan tahun depan, tapi Oh Menolak baginya pertarungan ini belum berakhir..
"Orang yang terakhir tertawa, ia lah pemenangnya, permainan ini belum berakhir.."


PD Joo melapor pada Anthony bahwa ia telah mentransfer uang 2 milyar won kepada Kang Hyun Min dan ia juga telah menerbitkan artikel konfirmasi..
 "Mobilmu yang digadaikan, telah aku bawa kembali..".. Anthony senang mendengarnya, ia bergegas pergi untuk menemui Go Eun..





Anthony melihat sekilas mobilnya betapa ia rindu pada mobilnya itu, dan ia segera bergegas masuk ke mobil dan menuju ke rumah Go Eun.. Sesampainya disana ia dismabut oleh Nyonya Kang, Nyonya Kang mengatakan bahwa Go Eun pergi ke pedesaan untuk menyelesaikan naskahnya dan barusan ia menelepon bahwa Anthony telah memberikan kamar untuknya dan memperlakukan Go Eun dengan baik.. "Dan mengapa kau kesini..??"
Anthony kaget mendengarnya, ia telah jahat namun Go Eun justru melindungi nama baiknya..
Anthony berbohong bahwa ia menemui nyonya kang karena penulis Lee khawatir pada ibunya, jadi dia menjenguk Nyonya Kang demi Go Eun.. Nyonya Kang permisi sebentar karena ia sedang memasak sup di dapur, saat Nyonya Kang ke dapur , Anthony memeriksa Hp Nyonya Kang dan ia mencatat nomor telepon yang baru saja menghubungi Nyonya Kang, ia yakin itu telepon dari Go eun..
Anthony bergegas pergi, ia lalu menghubungi nomor tersebut dan ternyata itu merupakan nomor telepon sebuah penginapan, Anthony meminta alamat penginapan tersebut dengan dalih ia akan menginap disana..


Go Eun sedang menikmati udara pagi, seorang nenek yang sepertinnya pengurus penginapan menegur Go Eun , Nenek menyuruh Go Eun untuk bersantau setelkah semalam Go Eun begadang.. Go Eun menjelaskan bahwa semalam iatengah menyelesaikan naskah drama..
"Aigoo, jadi kau penulis drama??,, Bersemangatlah.."
"Yaaa..."




Go Eun sedang duduk di pinngir pantai, penginapan Go Eun bagus banget, kelaur kamar langsung disuguhi oleh view pantai.. ahhh, envy deh jadi penegn kesana..
"Udara dsini benar2 berbeda dengan Seoul kan ??" sebuah suara mengagetkan Go Eun, ia menoleh dan melihat Anthony telah berada tak jauh dari tempatnya..
Go Eun menyuruh Anthony untuk tidak mendekat tapi Anthony terus berbicara pada Go Eun agar Go Eun mau kembali ke seoul sambil terus melangkah mendekati Go Eun.. Go Eun berusaha mundur menghindari Anthony, karena kueang hati2 ia terjatuh ke dalam air, Anthony berusaha menyelamatkan Go Eun tapi sayangnya justru Anthony yang tidak sadarkan diri..Go Eun berusaha menolong Anthony dengan terus memompa perut Anthony agar air yang terminum Anthony bisa keluar..
"Kalo kau tidak bisa berenang mengapa ka terjun ke dalam air ?.. Merepotkan ku saja.." Keluh Go Eun



Anthony terbangun dari pingsan, ia menyadari bahwa ia ditempat yang asing.. Perawat yang hendak memeriksa Anthony memberitahu bahwa tadi Anthony pingsan sehingga di bawa kesini, Anthony menanykan dimana wanita yang tenggelam bersama dirinya, perawat mengatakan bahwa wanita itu sudah pulang..


Anthony pergi menemui Go Eun , ia berusaha menyakinkan Go Eun (lagi).. Ia mengatakan bahwa ia telah mendapatkan slot tayang untuk Morning Of Kyeongseong, untuk itu ia ingin Go Eun bekerja kembali padanya..
"kau memecatku, dan sekarang memintaku kembali, apa yang kau inginkan?? Beritahu aku yang sebenarnya.."
"Aku membutuhkan mu, dan cukup jika kau debut sebagai penulis drama ini, jika kau butuh waktu berpikir maka kuberikan waktu 1 hari dan jangan membuang kesempatan terakhir dalam hidup mu.."
Go Eun terdiam sejenak, "jadi kapan drama itu akan tayang..", Anthony tersenyum



Mereka segera menuju ke mobil, Go Eun yang mengira itu mobil baru Anthony langsung bertanya pada Anthony, Anthony menjelaskan bahwa itu memang mobilnya dari dulu hanya saja untuk beberapa waktu terpaksa digadaikan.. Mereka pun kembali ke seoul..


Anthony mengantar Go Eun ke rumah ibunya, ia menyuruh Go Eun untuk beristirahat dan seger ke kantor pukul 2 siang nanti.. Go Eun turun, ia bermaksud untuk melambaikan tangan tanda terimakasih namun Anthony masih seperti biasa mengacuhkan Go Eun dan langsung pergi tanpa pamit.. "Dia masih seperti biasa.." keluh Go Eun


Manajer Heo memberitahu Oh bahwa Penulis Lee diperkerjakan kembali, Oh langsung tersenyum dan menagatakan bahwa permainan akan segera dimulai..
"Akan ada celah, dan aku mengetahui cara Anthony.."



Manajer Choi memberitahu Kang Hyun Mi bahwa Penulis Lee dipekerjakan kembali, Kang Hyun Mi langsung syok mengingat dirinya kemarin telah mengacuhkan penulis Lee dan terlebih lagi ia melihat peulis Lee menghajar 3 siswa SMA, ia ketkutan dan memikirkan bagaimana jika penulis Lee dendan pada dirinya..




Go Eun berada di dalam bus, ia hendak menuju ke kantor, Go Eun menerima sms dari Kang Hyun Mi yang berisi ucapan selamat atas kembali dirinya sebagai penulis di WP,Go Eun tersenyum membacanya..  Kang Hyun Mi tengah harap2 cemas menunggu balesan dari Go Eun..
"Kau lihatkan dia tidak membalasnya.." keluh Hyun Mi [ada Kwang Soo.. sedetik kemudian Kang Hyun Mi menerimas sms balasan dari Go Eun, dengan hati2 ia membacanya dan ternyata Go Eun mengucapkan terimakasih atas sambutan Hyun Mi.. Hyun Mi pun berteriak senang..
"Yayyy, sudah ku bilang dia tidak berhati kecil.."


PD Joo sedang mengahadap pada Anthony untuk melaporkan Anggaran yang telah ia buat, Anthony mengatakan bahwa perhitungan yang telah dibuat oleh PD Joo salah, PD Joo mengatakan bahwa ia telah mengecek 3 kali dengan kakulator..
"Apa aku pernah salah..??"
"tidak, perhitungan mu selalu akurat.."
"Sudah hampir pukul 2 kenapa penulis Lee belum datang??"
"Aku akan menghubunginya.."


Setibanya di halte, ia bertemu dengan Oh, Oh menanykan berbasa-basi dengan menanyakan kabar Go Eun.. Go Eun menanyakan mengapa Oh berada disana, Oh berdalih bahwa dirinya ada janji disekitaran situ.. Oh memberikan selamat pada Go Eun telah berhasil mendapatkan slot tayang..
"Aku sedih karena drama semenarik Morning Of KyeongSeong tidak diproduksi oleh Empire Production, jadi lain kesempatan tolong beri aku 2 kesempatan untuk drama selanjutnya.."
"Baiklah, akan ku lakukan.." Go Eun pamit pergi pada Oh..




Go Eun tiba di knator WP, dan ia mendapat sambutan yang luar biasa dari para staff, mereka senang karena akhirnya Go Eun bisa bekerjasama dengan mereka.. Anthony seperti biasa langsung memotong acara penyambutan itu dan menyuruh mereka untuk segera memulai rapat.. Pada rapat kali ini Anthony meminta Go Eun untuk mengubah genre drama menjadi mellodrama karena genre tersebut dapat menaikkan ratig drama.. Go Eun jelas menolaknya, karena naskah tersbeut ia telah membuatnya dengan susah payah.. Go Eun meminta Anthony untuk berbicara berdua di luar ruangan..


Go Eun menanyakan mengapa Anthony berniat merubah genre dan isi naskah tersebut, bukankah awalnya Anthony menyukai naskahnya..
"Aku hanya menunggu mendapatkan investasi dari jepang dan slot tayang.."
"jadi kau menunggu slot tayang dan setelah itu kau bertindak semau mu??"
"Untuk memperjelasnya, kau bekerja dengaku, dan aku tidak berniat untuk melakukan "seni" dalam drama mu, yang aku inginkan dalah drama denga rating 40% dan menghasilkan uang yang banyak.. Dengan ambisi ku kau akan menjadi bintang penulis, dan itu tidak buruk untukmu.."
"Tidak, aku tidak bisa mengubah naskah ku hanya untuk ambisimu..  uang, uang dan uang.."
"Drama adalah seperti itu, ratingny harus sukses, jika tidak maka kita akan jatuh sebagai pencundang.."
"Kau Gila.."
"Benar, aku memang gila.. Aku akan sukses dengan ini dan memimpin dunia lagi..Aku akan berdiri sebagai The King Of drama dan membuat mereka berada di bawah kaki ku, oleh karena itu drama ii harus sukses.."
Go Eun pergi meninggalkan Anthony..



Go Eun pergi bertemu Kang Hyun Mi, ia menceritakan bahwa Anthony berniat menguah seluruh isi drama menjadi mellodrama.. Go Eun meminta Kang Hyun Mi untuk mendukungnya, yang terjadi justru sebaliknya Kang Hyun Mi setuju dengan ide Anthony karena genre tersebut akan berdampak posotof pada kariernya dan pada akhirnya ia akan menghasilkan uang yang banyak.. Go Eun kesal dan langsung meninggalkan Kang Hyun Mi..
"Wah galak sekali dirinya, beraninya dia seperti itu, memalukan sekali.."
"Hyung, tapi naskahnya benar2 bagus, akakku juga berpendapat seperti itu.." ujar Kwang Soo..
"Jika kau ingin mendengarkan kakakmu, pergilah menjadi manajer kakakmu.."


Anthony dan para staff WP tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk memproduksi drama perdana mereka, Anthony melihat ke arah meja Go Eun, dan ia memandangnya cukup lama..


Go Eun sedang memanggang makarel, Nyonya Kang datang dan memarahi Go Eun yang memanggan sambil melamun.. Nyonya Kang menyuruh Go Eun untuk masuk dan menyelesaikan naskahnya daripada menghanguskan makarel..





Oh sedang menelepon seseorang, dan orang yang dia telepon berada di balkon World production.. wah siapakah itu?? Hhmmm
Oh mengatakan pada Manajer Heo bahwa Go Eun melakukan pemogokan, berarti permainan akan segera dengan celah tersebut.. Manajer heo bertanya bagaimana Oh bisa tahu secara detail tentang kondisi WP,..
"aku menempatkan orang ku disana..".. Wahh Oh menaruh mata2 di WP???



Disaat bersamaan PD Joo masuk ke ruangan, rekannya bertanya mengapa akhir2 ini PD Joo sering ke kamar kecil, PD Joo berdalih bahwa ia sedang ambeien.. PD Joo kah si mata2 Oh?? tapi moii kok gak yakin yaa, secara dia kan dari susah bersama ANthony, hmmm...



Anthony pergi menemui Go Eun , ia meminta pada Go Eun untuk percaya pada dirinya kali ini saja..
"Kau telah menusukku dari belakang dengan berniat mengubah seluruh isi naskah ku, bagaimana sekarang aku bisa percaya pada mu??"
"Semua ini untuk drama kita.."
"Drama kita ?? itu drama mu, drama yang akan membuat Anthony menjadi King Of Drama.."
"ketika aku seusia mu , aku juga berpikir tanpa keraguan sedikit pun, tapi setelah mengalaminya aku berpikir bawha aku tidak selalu benar.. kembalilah sebelum terlambat.."



Go Eun memikirkan pembicaraannya dengan Anthony ..
"Ibu, apakah kau pernah mengalami ketika kau beranggapan benar namun pada akhirnya itu salah ??"
"tentu saja, kadang aku merasa sangat benar namun terkadang bisa salah, penyesalan selalu berada di akhir.. Jatuh cinta apad ayahmu dan pindah ke Busan, lalu menikah dengannya adalah salah satunya.."
Go Eun mencoba mencerna omongan sang ibu, ia pun kembali berpikir,sedangkan Nyonya Kang mengeluh karena kulitnya kian menjadi keriput..




Go Eun memantapkan langkah untuk datang ke WP, saat di depan pintu ia berpapasan dengan PD Joo, tadinya PD Joo hendak mencegah Go Eun masuk namun Go Eun tetap masuk ke dalam dan melihat Anthony sedang berbicara dengan seorang wanita.. melihat kedatangan Go Eun, Anthony langsung memperkenalkan wanita tersebut yang bernama Oh Yeon Sok sebagai seseorang yang mengawasi penulisan naskah Go Eun dan sedikit akan mengubahnya..
"Apa kau tidak masalah dengan ini Go Eun??"
"Wow, bagaimana bisa kau melakukan ku seperti ini hingga akhir?? Kau benar2 bukan manusia.."
Go Eun langsung pergi..




Oh mendapat telepon dari mata2nya di WP yang memberitahu bahwa Go Eun telah meninggalkan WP.. Dan yang menjadi mata2 Oh ternyata Goo Hee Jae, sang kepala marketing.. omo omo, gak nyangka deh.. huhuhu..
Goo Hee Jae hendak kembali ke dalam kantor namun ia terkejut saat melihat PD Joo tengah berada di depan kantor sambil membawa payung..
"Kenapa kau lama sekali??"
"Ahhh, aku membeli obat ambeien untukmu.." dalih Goo Hee Jae..




Go Eun pergi ditengah hujan , ia sekan tidak peduli dengan dirinya yang telah basah kuyub.. ia pergi menemui Guruya penulis Jeong Hong Joo..
"Apa yang membawa mu kemari??"
"Tiba2 aku memikirkanmu, itulah mengapa aku kemari.."
Penulis jeong menyuruh Go Eun masuk , ia juga memberikan handuk dan membuatkan teh untuk Go Eun.. Go Eun berterimakasih, ia juga menceritakan bahwa Anthony menempatkan penulis pegawas untuk naskahnya.. Penulis Jeong mengatakan bahwa itu adalah naskah yang bagus..




Bel berbunyi, ternyata Oh juga datang ke apartemen Penulis Jeong, Oh segera pamit karena melihat Go Eun tengah berada disana juga..
"Ohh dia pergi karena ku.."
"Apa yang kau katakan, aku bisa menemuinya akapan saja ku mau.." sahut Penulis Jeong.. Penulis Jeong menasehati Go Eun agar tidak berkompromi dengan bajingan kotro seperti Anthony, "Kau harus melindungi naskah mu..".. Go Eun mengangguk mengerti..



Go Eun hendak pulang, namun tiba2 Oh menghampirinya dan beralasan bahwa hujan sangat lebat Dan mungkin tidak berhenti.. Oh menawari Go Eun tumpangan sampai ke halte..
Di dalam mobil, Oh mengatakan bahwa Anthony tidak seharusnya berbuat demikian pada Go Eun, "naskah yang begitu luar biasa seharusnya genrenya tidak perlu diubah.."
"Tidak peduli dengan apapun, aku akan melindungi naskahku.."
"Ehmm bagaimana jika kau memutuskan kontrak dan menjalin kerjasama dengan ku..??"
'Memutuskan kontrak??"
"Anthony tidak akan mengubah keputusannya sampai akhir, jadi hanya ini jalan untuk melindungi naskahmu.."
"Bagaimana caranya memutuskan kontrak??"
"Kau hanya perlu membayar denda pelanggaran sebanyak 3 kali pembayaran kontrak, aku akan membantumu..".. Go Eun terdiam..





Anthony masih berkutat dengan pengubahan naskah drama, ia kemudian mendapat telepon dari Go Eun..
"Apa kau sudah tenang??"
"Aku menelepon untuk yang terakhir kalinya.. Aku akan berhenti.. "
"Kontrak yang kau tandatangani denganku, apa kau tidak mengerti??
"Aku hanya perlu membayar denda sebanyak 3x pembayaran bukan..??"
"Apa kauuu sekarang sedang bersama Oh Ji Wan??.. Halo, Lee Go Eun ?? Go Eun ??", Anthony segera pergi menuju kantor Empire Production..


Direktur Heo bertanya apakah Oh bersungguh2 akan membayar denda Lee Go Eun, Oh mengatakan bahwa ia akan membawa naskah Morning Of KyeongSeong dan akan menggunakan Lee Go Eun untuk sementara waktu dan kemudian membuangnya.. Oh menyuruh Heo untuk menyiapkan kontrak dengan Go Eun..




Anthony tiba di kantor Empire Production, ia menerobos masuk.. Saat hendak masuk ke ruangan Oh, Manajer Heo dan beberapa staff mencoba menghalangi Anthony.. Di saat yang sama , Go Eun tengah membaca isi kontrak yang disodorkan Oh Ji Wan, dan ia bersiap akan menandatanganinya..
Anthony memberontak, dan ia segera membuka pintu ruangan Oh..
"KAU TIDAK BOLEH MENANDATANGANINYA.."






Screencaps+Sinopsis by moii
[don't copas, PLEASE ...!!!]

3 komentar:

  1. Waahhh anthony menerjang masuk.. Huu.. Huu.. Kayak filem action kl begono. Tapi apa emang industri film seperti itu ya?? Saling sikut, saling jatuhkan. Duuhhh.. kl begini jadi petani aja. Tp jangan petani di Indonesia, ngk makmur. Jadi petani di Jepang aja. (apa ini yang diomongkan)

    BalasHapus
  2. hahahaha, tapi moii lebih suka dg karakter anthony, emang dia itu dingin dan licik tapi yg jelas gak sekotor+sepicik Oh Jiwan .. hehehehehee

    BalasHapus
  3. wahh...nie drama benar2 bkin tegang,, seru abis..jadi jatuh ciinta dg sosok anthony kim...terima kasih untuk sinopsisnya. semangat!!!

    BalasHapus