Minggu, 02 Desember 2012

[SINOPSIS] King Of Drama Ep.3-2






Kang Hyun Min tengah menghadiri jumpa fans di Aula Diamond Ace Hotel.. Disana ia sedang menyanyikan lagu You Raise Me Up, itu beneran suara Siwon bukan yaa ?? Merdu deh, semoga beneran suara Siwon , kikikikk




Jumpa fans telah selesai, Kang Hyun Mi bermaksud untuk pulang,, Namun saat keluar aula ia melihat Anthony sedang menunggunya..
Anthony segera menghampiri Kang Hyun Mi untuk menawarkan kerjasama.. Awalnya, Kang Hyun Mi ragu untuk menerima tawaran sebagai aktor utama dalam drama yang akan diproduksi oleh Anthony, Namun setelah Anthony menceritakan bahwa ia mendapatkan proyek dari investor jepang sebesar 10 milyar dann ia juga akan membayar Hyun Mi sebanyak 2 milyar, Hyun Mi langsung berbisik dengan manajernya, “apakah itu benar”.. Manajernya mengiyakan.. Baru lah Hyun Mi percaya, namun belum menerima tawaran Anthony tersebut..
“Aku akan menunggu di restoran persimpangan Cheongdam..” lanjut Anthony setelah memberikan nkopian naskah drama kepada Hyun Mi.. *wait, cheongdam??? Jadi keinget drama Cheongdam Alice, episosde pertama kemarin malam kan yaa??, kapan link downloadnya keluar, liriik dorama..hehehehe”

PD joo memuji Anthony, menurutnya Anthony sangat keren menghadapi Hyun Mi tadi..
“ Apakah kau yakin Hyun Mi akan pergi menemuimu??”
“Ada beberapa orang yang tau tentang Kang Hyun Mi dan ada juga yang tidak.. walapun banyak dari mereka yang tau bahwa hyun mi adalah seorang bintang tapi mereka tidak tau kalo hyun mi adalah seorang idiot yang terobsesi akan uang.. Aku pastikan ia akan datang menemuiku..”




Kang Hyun Mi sedang dalam perjalanan menuju restoran yang ditentukan Anthony untuk bertemu.. Ia membayangkan uang 2 milyar yang akan ia dapatkan,..
“..ahhh dengan 2 milyar aku bisa berkeliling dunia..” Saking senangnya ia berjoget di dalam mobil,huahahaha ngakak deh liat Siwon dengan karakter ini..
Tak lama Hyun Mi mendapat telepon dari Direktur Oh.. Udah bisa ketebak kalo Oh juga nawarin kerjasama dengan Hyun Mi, kali ini iming2nya Oh bakal bikin Hyun Mi menjadi superstar yang paling terkenal, karena perusahaannya Empire Production adalah perusahaan yang berkelas dan drama yang akan di produksi adalah Elegant Revenge 2 yang di tulis oleh penulis handal Jeong Hong Joo..
Kang Hyun Mi pun menjadi bingung dan ia mengurungkan niat untuk bertemu dengan Anthony.. Ia meminta Kwang Soo untuk pulang ke rumah..


Dirumah, Kang Hyun Mi sedang mempertimbangkan keputusan yang akan ia ambil.. Ia Bingung, Anthony menawarkan 2 milyar sedangkan Oh menawarkan kepopuleran dan tentunya juga uang..
“Bagaimana menurutmu tentang 2 naskah tersebut..”
“Menurutku Morning Of Kyeosong, naskahnya fresh , belum ada yang pernah memproduksi drama dengan genre dan cerita seperti yang tertulis di  naskah ini..”
“Tapi aku tidak yakin dengan Anthony, ataukah ia hanya membual saja.. Ohh ini membuat kepalaku sakit..” keluh Hyun Mi.. *saran moii pilih Anthony, entah kenapa walaupun moii tau Anthony bersikap dingin, arogan dan sifat negatif lainnya, moii gak bisa benci, hehehehe”







Kita Tinggalin dulu Hyun Mi yang tengah galau akan bermain dalam drama yang mana, coba kita liat Anthony sedang menunggu Hyun Mi dengan membawa kontrak kerjasama.. Sambil memandang kontrak, Anthony terlihat cemas karena Hyun Mi belum juga datang.. Ia melihat jam dan ternyata sudah pukul 9.20pm, selama itu Anthony nunggu?? Hebat ! kalo moii pasti udah ngambek nunggu selama itu, hihihihi
PD Joo datang dan ia memberitahu Anthony Kalo baru saja manajer Kwang menelepon dan mengabarkan bahwa Kang Hyun Mi tidak bisa datang karena guru SMA nya meninggal..



Hp Anthony berdering, diliatnya bahwa itu adalah telepon dari Oh..
“Seonbaenim, ini aku Oh Ji Wan.. Ku dengar kau sudah berbicara terlebih dahulu dengan Kang Hyun Mi..”
“Apa ini, apa kau jiga terobsesi dengan Kang Hyun Mi..”
“..hahahha, apa kau pikir mengapa aku demikian.. Pa aku pikir aku benar2 enyukai idiot yang bahkan tidak bisa menulis namanya ddalam karakter cina, yang hany tau akan uang.. Apa yang kau pikir??.. Tentu saja aku melakukan ini untuk menghancurkan mu Seonbaenim..”
“Orang yang bertahta di EP adalah aku, dan ku pastikan kau tidaka kan pernah bisa kembali dlalam bidang ini Seonbaenim..”
Si Oh jahat deh, dendam kesumat agaknya dengan Anthony, kasian Anthony, huhuhu


Para karyawan WP tengah membaca artikel yang menyatakan bahwa Kang Hyun Mi dikonfirmasi akan bermain di drama Elegant Revenge 2... Anthony yang melihat tersebut langsung mengajak Go Eun untuk pergi menemui Hyun Mi dan membujuknya agar Hyun Mi bersedia bermain di drama Morning Of Kyeosong..
“.. Kenapa aku??” protes Go Eun..
“Tentu saja kau, memamng ada penulis lain disinii..?? Sebelum kita memiliki sutradara, paling tidak kita harus menhadirkan penulis ke hadapannya..”



Anthony dan Go Eun sempat pergi ke rumah Kang Hyun Mi namun mereka tidak dapat menemukan Hyun Mi dirumahnya, setelah mendapat kabar dari PD Joo bahwa Kang Hyun Mi sedang berada di pesta ultah Kim Ji Woon, Mereka pun segera meluncur ke TKP.. Anthony menyapa Kim Ji Woon, namun yaa seperti yang diketahui bahwa hubungan mereka gak bagus, karena Anthony digosipin merebut pacar Kim Ji Woon, bener apa gak moii juga masih penasaran neh, soalnya belum ada adegan yang bahas detail mengenai masalah mereka berdua.. Oyaa yang jadi Kim Ji Woon , moii tau dia pernah main di Queen Inhyeon Mans, jadi secodlead, aduhh lupa nama asli dan nama karakter dia di QIM, mian yaa ingatan moii gak bagus neh, :(
Anthony memperkenalkan Go Eun sebagai penulis drama Morning Of Kyeong Seong..
“..waahh, Direktur apa kau tidak tau kalo aku akan bermain di drama Elegant Revenge 2..??”



“Apa kau yakin akan bermain drama setelah mendengar rekaman ini??”
Anthony menyalakan rekaman di Hp nya, terdengar suara Oh Ji Wan saat ia menelepon Anthony tempo hari..
“..Apa kau pikir aku benar2 menyukai idiot yang bahkan menulis nama nya dalam huruf cina pun tidak bisa.. ia hanya tau uang..”
Mendengar rekaman tersebut tentu saja Hyun Mi marah terlebih lagi rekaman tersebut telah di dengar oleh semua teman2nya yang berada di dalam ruangan tersebut..
Kang Hyun Mi meminta teman2 nya untuk meninggalkan mereka bertiga di ruangan itu untuk berbicara 4mata..
Kang Hyun Min mengutk Oh Ji Wan yang telah merendahkannya, ia juga kesal dengan Anthony yang menyalakan rekaman tepat di saat teman2nya tengah berkumpul..
“..Ini adalah perang antara aku dengan Oh Jiwan, sekarang kau berada di pihak ku, maka perang akan segera dimulai..’



Direktur SBC mengumumkan bahwa drama Top Secret yang memilki slot tayang di bulan november batal ditayangkan mengingat aktor utamanya tengah dalam perawatan intensif di rumah sakit, sehingga slot tayang di bulan november masih tersisa satu slot..


Direktur SBC mengadakan rapat dengan para departement drama untuk membahas tentang slot tayang.. Mereka belum memtuskan akan diberikan kepada EP atau WP karena keduanya sama2 menginginkan slot tayang tersebut..



Anthony menghubungi wartawan untuk menulis berita bahwa Kang Hyun Min akan bermain dalam drma yang akan ia produksi..
Oh yang membaca berita tersebut geram, “Kau melakukan serangan dengan media..”
“Segera hubungi agensi Kang Hyun Mi..” perintah Oh pada Manajer Choi..




Manajer agensi mencoba membujuk Kang Hyun Mi untuk memilih Elegant Revenge daripada Morning Of Kyeongsong, namun Kang Hyun Mi menolak karena Oh sudah mempermalukannya di hadapan teman2nya..
Manajer agensi menghubungi Oh dan mengatakan bahwa ia akan dengan sekuat tenaga membujuk Hyun Mi, jadi ia minat Oh tidak perlu khawatir..


Direktut SBC membaca artikel tentang keputusan Kang Hyun Mi, semalam artikel menyebutkan Kang Hyun Mi akan bermain di Elegant Revenge, beberapa menit yang lalu artikel muncul menyebutkan bahwa Kang Hyun Mi akan bermain di Morning Of kyeongsong, dan sekarang muncul lagi artikel Kang Hyun Mi menegaskan dirinya bergabung dengan Empire..
“Jadi siapa dari mereka berdua yang akan mendapatkan Kang Hyun Mi?? Segera hubungi Anthony dan Oh Ji Wan untuk menemui ku sekarang..”



Anthony dan Oh datang menemui Direktur SBC, mereka berdua bersikeras bahwa diri mereka lah yang mendapatkan Kang Hyun Mi.. Direktur pusing mendengarkan perdebatan mereka, akhirnya diputuskan bahwa siapa yang berhasil membawa Kang Hyun Mi, baik orangnya atau pun kontrak yang ditandatangan oleh Kang Hyun Mi sebelum rapat pukul 3 siang besok, maka ia lah yang memenangkan slot tayang tersebut..



Baik Anthony maupun Oh, keduanya langsung menghubungi Hp Kang Hyun Mi, namun nomor Kang Hyun Mi tidak dapat dihubungi..
“PD Joo bagaimana dengan Kang Hyun Mi??”
“Manajer Choi bagaimana dengan Kang Hyun Mi??”
“Apa..??” “Apa..??” “dia tidak bisa dihubungi??” (Anthony dan Oh secara bersamaan)




Anthony menghubungi PD Joo dan menyuruh PD Joo untuk mencari tahu siapa yang datang menemui Kang Hyun Mi dan siapa yang berada di rumah Kang Hyu Mi.. Sedangkan Oh langsung mendatangi rumah Kang Hyun Mi dan menanyakan keberadaan Kang Hyun Mi saat ini pada manajernya, namu manajernya menjawab bahwa ia tidak tahu, Oh pun kesal..



Anthony kembali menerima kabar dari PD Joo bahwa teman2 Kang Hyun Mi juga tidak tahu dimana Kang Hyun Mi namun saat ini Hp Kang Hyun Mi sedang aktif, akhirnya Anthony mendapatkan ide untuk melacak Kang Hyun Mi dengan menggunakan Hp Kang Hyun Mi.. Ia pun mendatangi kantor polisi dan meminta bantuan pada Detektif Lee untuk melacak keberadaan kang Hyun Mi.. Awalnya Detektif menolak karena itu termasuk pelanggaran namun bukan Anthony jika tidak dapat membujuk orang agar mau melakukannya.. hohoho



Oh masih memarahi manajer Kwang yang dianggapnya tidak layak menjadi manajer karena tidak tahu keberadaan artisnya.. Oh pun berasumsi bahwa KangHyun Mi melarikan diri..
“Bagaimana mungkin seseorang yang kabur tidak lupa membawa gamesnya” manajer Kwang langsung mentup mulut menyadari dirinya keceplosan..
“Kau.. dimana Kang Hyun Mi SEKARANG??”.. “Yangpyeong..”






Di saat itu juga Anthony mendapat informasi dari Detektif Lee yang mengabarkan bahwa Kang Hyun Mi saat ini berada di Yangpyeong.. Anthony segera bergegas kesana.. Ia lalu menelepon PD Joo untuk menanyakan siapa yang sedang berada di dekat Yangpyeong, PD Joo memberitahu bahwa penulis Lee yang berada di dekat sana..

Penulis Lee sedang bertemu dengan Profesor dikampusnya dulu, ia datang karena ingin berdiskusi tentang naskah drama yang akan ia buat.. Profesor memuji naskah Go Eun dan membuat Go Eun tersipu.. Pembicaraan terhenti karena Go Eun mendapat telepon dari Anthony yang menyuruhnya untuk segera pergi ke tempat Kang Hyun Mi..
“Yangpyeong dimananya ia ??”
“Rumah nomor 350, Yangsoo-ri, Yangsoo-myeon, Yangpyeong-goon, Dia berada di kabin. Kau harus membawanya..”




Go Eun pun pamit kepada Profesornya dan segera mencari taksi untuk sampai ke kabin Kang Hyun Mi namun tak satu pun taksi yang ia liat disana, dengan nekat ia memberhentikan mobil yang sedang melaju..
“Heii apa kau ingin mati nona..??”
Go Eun hanya terkekeh dan langsung masuk ke mobil, ia meminta ajushi untuk mengantarnya..
Anthony, Go Eun dan Oh kali ini menuju satu tempat, tempt dimana Kang Hyun Mi berada..




Go Eun tiba di kabin Kang Hyun Mi , ia mengendap2 untuk mengintip ke dalam kabin tersebut guna memastikan keberadaan Kang Hyun Mi, namu yang ia liat justru Kang Hyun Mi yang baru saja selesai mandi dan Kang Hyun Mi yang sedang berpelukan dengan pacarnya (moii gak kasih gambar yaa, takut ada yang belum 17taun, hihihi).. hahahahaha..
Go Eun langsung menghubungi Anthony bahwa ia menemukan Kang Hyun Mi..






 Kang Hyun Mi tengah asik bermain game, tiba2 bel berbunyi.. Kang Hyun Mi mengira itu pacarnya, namun saat Kang Hyun Mi mengintip dari lubang pintu ia pun kesal dan tidak membukakan pintu untuk Go Eun.. Ia kembali bermain game, namun Go Eun sudah berada tepat dibelakangnya dan langsung saja Go Eun menyergap Kang Hyun Mi dengan jaketnya .. Go Eun juga mengancam Kang Hyun Mi dengan senjata yang ditutup handuk putih agar Kang Hyun Mi mau ikut denganya..
“Bagaiman bisa aku pergi dengan keadaan seperti ini??.. aku harus berpakaian dahulu..”.. hahaha, adegan ini lucu banget liat keberanian Go Eun dan sikap ketakutan Kang Hyun Mi yang diancam senjata oleh Go Eun..





Oh sampai di kabin kang Hyun Mi namun ia tidak menemukan Kang Hyun Mi, ia pun marah besar..
Akhirnya, Kang Hyun Mi ikut dengan Go Eun.. dan masih menggunakan mobil yang tadi Go Eun stop di tengah jalan, hahahaha.. Ajushi nya sampe ketakutan liat Go Eun megang senjata..
Go Eun menerima telepon dari Anthony, dan ia pun menjadi lengah tanpa ba-bi-bu Kang Hyun Mi langsung berusaha menyingkirkan senjata dari tangan Go Eun, dan terjadilah perebutan senjata di dalam mobil, Ajushi makin menjadi-jadi ketakutannya.. Mobil pun oleh dan akhirnya mobil menabrak tugu pembatas wilayah...




Kang Hyun Mi keluar dari mobil dan hendak pergi namun Go Eun menahannya..
“Apa yang kau lakukan sekarang setelah mengancam ku dengan payung..” (apa?? Payung?? Jadi senjata yang dibungkus handuk itu payung toh, huahahahahha Go Eun bisa aja deh idenya :p)

Kang Hyun Mi tetap bersikeras untuk pergi, Go Eun gak semudah itu membiarkan Kang Hyun Mi pergi mengingat ini adalah amanat dari Anthony..
“Kau.. apa yyang kau inginkan dariku??”
“Dengarkan aku sekali saja dan setelah itu kau boleh pergi, drama ini aku tulis sendiri dalam beberapa tahun hidupku, tapi mulai sekarang aku akan menulis untukmu, hanya untuk Kang Hyun Mi..”
“Semua penulis menulis untukku,si protagonis Kang Hyun Mi.. Understand??” Lalu Hyun Mi pun pergi meninggalkan Go Eun..



Oh menelepon direktur SBC dengan mengatakan bahwa ia akan membawa Kang Hyun Mi hari ini.. Tapi tentu sajaj Oh berbohong, beneran deh moii lebih milih Anthony daripada Oh, Oh ini jahatnya berlipat2 dari Anthony ..


Anthony dan Go Eun berada dalam mobil , sepertinya mereka akan kembali ke Seoul... Wajah Go Eun kok kayak senyum2 gitu yaa, hhmmmm



Rapat penentuan slot tayang akan segera dimulai, semua yang didalam ruangan gelisah menantikan siapa yang berhasil membawa Kang Hyun Mi.. Tiba2 pintu ruangan terbuka dan Anthony masuk, Go Eun berdiri di belakang Anthony.. Seseorang muncul, dan orang itu adalah......


“Aku Kang Hyun Mi, akan melakukan yang terbaik”





Screencaps+Sinopsis by moii
[don't copas, PLEASE ..!!]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar