Minggu, 25 November 2012

[SINOPSIS] King Of Drama Episode.1


 










Kesuksesan drama korea telah menembus pasar dunia, jutaan penduduk dunia selalu terpesona akan cerita dan tentunya para aktris dan aktor yang mempunyai paras rupawan.. Mulai dari Yongsama (pemeran Winter Sonata), Lee Jung Ae, Jang Do Gun yang menggaungkan drama korea hingga sekarang bertebaran drama-drama korea lain yang makin mempesona khalayak umum, seperti secret garden.. Hal-hal yang berhubungan dengan drama pun tak luput dari incaran para fans, mulai dari DVD, CD soundtrak, aksesoris pemain, hingga hal yang paling sekecil pun seperti produk makanan/minuman yang dimakan para pemain pada sebuah drama.

Bisa dilihat beraneka ragam orang berkumpul didepan tv mereka untuk menyaksikan drama korea, mulai dari arab, afrika, jepang, china bahakan suku bangsa mongol pun tak ketinggalan..  inilah drama korea yang membuat para fansnya tergila-gila..





Sebuah drama yang memiliki rating tertinggi adalah hasil kerja keras para orang ketiga di perusahaan industri drama, tim produksi, sutradara dan penulis tanpa mereka tidak akan  ada drama yang memiliki kesan dihati para fans..




Anthony Kim (Direktur Empires Production) tengah berpidato dihadapan puluhan orang.. ia menyampaikan bahwa betapa suksesnya drama korea hingga laris di pasaran perfilman dunia..
"Menakjubkan ...!! dari 29 drama yang diproduksi oleh Empire Production, 27 sukses besar dengan pencapaian rating tertinggi, saat ini drama Elegant Revenge yang sedang diproduksi memperoleh rating tertinggi di korea... "inilah industri drama yang sangat menguntungkan, setiap tahun aku mampu mendapatkan keuntungan 461.9 milyar won.., dan aku tidak akan pernah gagal itulah mengapa setiap orang menyebut cicncin yang aku gunakan dengan sebutan Lord Of The Rings  "....apa ada yang ingin bertanya ??"


Seorang pria bertanya, " ..jika dari 29 drama yang ada produksi, 27 sukses besar, kemudian mengapa 2 drama tidak sukses??

"hhhahhhaaa, pada saat 2 drama itu ditayangkan 2 peristiwa pun tengah berlangsung, pertama karena piala dunia dan yang kedua karena wabah penyakit gila pada sapi...".. "apa yang bisa ku perbuat?? hahahahhaha"

"Walau bagaimana pun dalam 7tahun ini, setidaknya aku telah berusaha menciptakan drama-drama terbaik, dan semua orang mnyebutku King Of Drama..".. semua hadirin bertepuk tangan..






Go Eun terlihat sedang mengurus perpanjangan tempo pinjaman di bank, petugas bank menyuruhnya mengisi formulir peminjam, petugas bank senang saat mengetahui bahwa Go Eun bekerja sebagai asisten penulis Jeong Jo Ho (Penulis drama Elegant Revenge).. Namun, sesat kemudian ia menyuruh Go Eun memperbaiki status pekerjaannya, karena menurutnya asisten penulis bukan suatu profesi, Go Eun pun marah, "..heii, asisten juga sebuah pekerjaan , kami biasa melakukan pekerjaan tanpa tidur=makan, bisakah menghargainya,, HUH ??".. "lakukan proses peminjaman ku, CEPAATTT."





Selesai berpidato , direktur segera pergi saat itu juga manager Oh (orang kedua di Empires Production) memberitahu bahwa penulis Jeong belum menyelesaikan tulisan ending drama Elegant revenge , sedangkan waktu tinggal beberapa jam lagi..

Direktur Kim menelepon penulis Jong meminta diselesaikan segera naskah episode terakhir, dan ia juga meminta agar dalam naskah tersbeut dibuat adegan yang menampilkan jus jeruk dari perusahaan sponsor..
".. heeiii, apa kau gila?? tokoh utama akan mati dengan gagahnya, kau memintaku memasukkan adegan jus jeruk??..

"Lakukan saja apa yang diperintahkan oleh pemilik yang mempekerjakanmu..!!"..




Penulis Jong kesal, ia menendang2 dus -dus yang berisi jus jeruk tersbut, Go Eun pulang dan kaget melihat gurunya sedang mengamuk..

"Guru, ada apa ??..

"Go Eun coba kau pikir , apa masuk akal tokoh utama akan mati dengan sangat gagah setelah berjuang dengan sangat berani tiba2 harus ada adegan tentang jus jeruk??

"apa?? itu tidak masuk akal sma sekali.. siapa yang meminta seperti ituu??

"siapa lagi kalo bukan Anjing gila di Chaemdong.." (hahahahha, frontal banget yaa mulutnya penulis Jeong)



Akhirnya naskah episode pun berhasil dibuat, penulis Jeong meminta Go Eun untuk mengedit dan mengirimkan ke Empire Production..

"guru apa yang akan kau lakukan dengan jus jeruk itu..??".. " lupakan lah, aku mau pergi dulu.."
"terus jika anjing gila itu mencari mu bagaimana??.."

Penulis Jeong mencabut batre HP nya dan membuangnya ke kotak sampah..

"aku pergi..".. "yaaa guru.."



Manajer Oh menerima naskah episode terakhir yang dikirimkan Go Eun, dia memberitahukannya pada Anthony, Anthony marah karena jus jeruk tidak masuk dalam naskah episode terakhir drama.. Ia mencoba menelepon Penulis Jeong , namun tidak aktif.. (jelas lah kan batrenya dibuang, hihihi)


Sesaat kemudian Anthony menerima telepon dari Presdir.. "Bagaimana persiapan endingnya?? apa akan mecapai frating tertinggi ??".. "tentu saja presdir.."..

"Bagaiaman jika sesuatu yang buruk terjadi saat akan penayangan??
"kau tidak perlu khawatir presdir, aku adalah Anthony..apa kau sudah lupa..??"

telepon ditutup, sejenak Anthony mendapatkan ide, ia tersenyum licik.. "siapa nama asisten Penulis Jeong??" tanya pada Manajer Oh.. " ..Lee Go Eun.."



Go Eun hendak pergi karena telah menyelesaikan tugasnya, begitu pintu terbuka ia trekejut karena Anthony dan manajer Oh sudah berada disana.. Mereka menerabas masuk, Go Eun berusaha menghalangi namun usahanya sia-sia..

Anthony berbohong pada Go Eun dengan mengatakan bahwa Penulis Jeong sedang di rumah sakit karena mengalami kecelakaan setelah ditabrak 3 mobil dipersimpangan jalan..
"omo, bagaimana kondisis guruku sekarang??"
"ia baik2 saja, karena sudah ditangani dokter..ia menyuruhku menemuimu agar kau merubah naskah terseut dengan memasukkan jus jeruk di salah satu adegannya..
" kau penipu, aku tidak percaya.."
"terserah tapi tadi guru mu kecelakaan karena sedang dalam perjalanan untuk merubah naskah.."..

Go Eun pun mengiyakan perintah Anthony, (sumpahh yaa,polos nyaa kebangetan si Go Eun ,huhuhu)..




Mereka pun segera bergegas pergi, Anthony memuji-muji Go Eun, Go Eun polos pun senang sekali mendengarnya, terlebih ketika Anthony menawarkannya untuk debut melalui naskah hasul karya Go Eun sendiri.. Anthony menyuruh Go Eun untuk masuk ke dalam sebuah gerbong khusus yang ditarik menggunakan mobil.. (hhmmm, sejenis mobil van gitu kali yaa tapii yang ini gak nyatu dengan badan mobil..)



 


Didalam gerbong, mereka sibuk memikirkan bagaimana agar si jus jeruk itu bisa menjadi suatu adegan.. Go Eun mendapatkan ide berlian, ia menjelaskannya kepada Anthony, Anthony senang mendengarnya, ia pun segera memerintahkan sutradara sesuai dengan naskah dan tentunya sesuai dengan keinginannya.. Sutradara pun menyuruh timnya untuk segera pindah lokasi..





Syuting pun dimulai dengan menampilkan dus-dus jus jeruk, kemudian setelah berhasil mengalahkan penjahat sang aktor pun mengambil jus jeruk yang tergeletak dibawah kakinya dan membawanya pergi... (hahahahahhaha, ohhh jus jeruk kau bintang utama dalam drama ini ..)


"CUT... mari kita pindah lokasi....." .. Asisten sutradara mendatangi sutradara dan memberitahukan adegan selanjutnya..

"apa..?? bagaiaman dengan ending nya?? tanya sutradara.. "belum ada .." sahut asisten sutradara..
"berapa waktu yang tersisia??.. "5 jam"..
"okeee,, semua pindah, cepat cepat cepat..



Anthony menelepon mata-matanya yang bekerja di MBC, "berapa durasi drama yang kalian tayangkan??".. "65 menit 20 detik begitu juga dengan KBC.."





"Go Eun kau harus menuliskan satu adegan lagi agar durasi drama kita bisa 1 jam 30 menit dengan begitu kita akan memperoleh rating tertinggi.."
"maaf, aku tidak bisa, bagaimana mungkin menambahkan satu adegan lagi??"
"kau pasti bisa, berusaha lah jika memang kau seorang penulis.."




Go Eun terlihat lesu, namun sesaat kemduian ia mendapatkan ide (lagi).. Anthony pun antusias dan ia langsung menghubungin tim editing untuk mengedit drama sesuai  dengan naskah Go Eun..
Go Eun selesai menulis, ia menunjukkan pada Anthony, tapi Go Eun menyesal karena dibelakangnya telah ada tulisannya di layar monitor tv.. hahahahhaha





Anthony mendatangi lokasi pembuatan adegan terakhir dari drama Elegant Revenge, setelah sutradara bilang CUT semua merasa senang sekaligus lega.. yaa , jelas dongg berjibaku dengan waktu untuk pembuatan ending drama yang berkali-kali dirubah baik naskah maupun tempat dan lain-lainnya..



Nah sekarang masalahnya, waktu sudah semakin mempet.. kaset rekaman ending drama harus sampai di seoul dalam waktu secepatnya maksimal sejam.. Manajer Oh datang dan mengabarkan bahwa helikopter tidak bisa terbang dari seoul dikarenakan kondisi cuaca yang sedang buruk.. Anthony kesal, ia menendang kaki Manajer Oh..



Ia melihat seorang pengendara motor, (gaktau deh itu laki-laki itu siapa, atau mungkin bagian dari kru atau hanya seorang yang sekedar melintas dan tertarik melihat syuting, hhheee)..
"kau, berapa gaji yang kau terima dalam sebulan??
"2 juta won.."
"kalo begitu, aku akan memberikanmu 10 juta won dengan syarat kau harus sampai di seoul dalam waktu 1 jam. .. apa kau sanggup??"... (perjalanan dari lokasi ke seoul memakan waktu 3 jam, dan Anthony menyuruh pris itu sampai di seoul dalam waktu 1 jam??.. omo omo oomo.... ck )
"jika kau telat 1 menit kau hanya akan menerima 7juta, 2menit 5juta, 5menit kau telat maka tidak ada se sen pun untukmu.."  (gak heran penulis Jeong menjuluki nya anjing gila, memamg bener2 gila nih 3jam perjalanan harus diringkas jadi 1 jam??, bengisnyaa si ajushi..)

Mendengar tawaran yang menggirukan, pria itu menyanggupi dan segera pergi.. Anthony melihat sepeda motor yang digunakan sebagai properti syuting, ia mengatakan bahwa ia juga akan pergi ke seoul dengan menggunakan motor,, Niatnya dicegah orang-orang disana, tapi kalo katanya "iya" maka harus "iya".. Dan ia pun bergegas pergi dengan memaksa Go Eun untuk ikut dengannya, awalnya Go Eun menolak.. Tapi, lagi-lagi tabiat Anthony bisa ditebak tidak ada yang bisa mencegahnya atau menolaknya..







Di tengah perjalanan, pria pembawa kaset rekaman mengalami kecelakaan saat hendak menyalip mobil di depannya, dan ia pun jatuh dengan bersimbah darah.. Anthony segera menghampiri pria itu dan mengambil kaset rekaman, sebelumnya ia telah menelepon 911 untuk menolong korban, saat korban memegang tangan Anthony, ia berusaha melepaskannya dan itu membuat cincinnya terlepas dan masuk ke dalam lubang saluran air, Anthony terlihat kesal namun ia tetap bergegas pergi.. Go Eun menanyakan bagaimana bisa ia membiarkan pria itu, bisa saja dia akan segera mati jika terlamabat ditolong.. Anthony tk peduli, dipikirannya hanyalah bagaimana rekaman itu sampai tepat waktu.. ckck..



Di kantor SBC, semua orang terlihat gelisah menantikan rekaman ending drama tersebut.. Lee Seong Jo - Penanggung jawab Elegant Revenge, Moon Sang Il - Direktur Drama SBC, Kim Byeong Seok - Wakil Direktur SBC, Nam Woon Hyeong - Penanggung jawab SBS... Keempat pria itu terus melirik jam dengan muka penuh kegelisahan.. Di lain situasi, Pria malang itu tengah cemas antara hidup dan mati.. Anthony-Go Eun berpacu dengan waktu, motor melaju semakin kencang..




Akhirnya, Anthony tiba dan gak tanggung2 motornya juga ikut masuk ke dalam gedung.. Ia berlari , Go Eun mengikutinya dari belakang.. Tiba di tim editing Anthony menyerahkan rekaman dan meminta mereka untuk mengedit dalam waktu3 menit..







Waktu sebelum penayangan ending tinggal 15 detik, saat itu pula Anthony menyerahkan rekaman.. Rekaman ending pun diputar.. Di rumah sakit, dokter tengah berusaha menyelamatkan pria malang itu..
Terlihat 3 stasiun tengah berlomba mendapatkan rating tertinggi, dan pemenangnya adalah drama Elegant Revenge dengan perolehan 30,9%.. Semua orrang yang ada di tim penyiaran bersorak gembira, mereka memberikan selamat pada Anthony karena drama yang ia produksi sukses dengan rating tertinggi..

Sementara itu, pria malang telah meninggal.. Yaa, untuk kesuksesan sebuah dan rating tertinggi harus dibayar dengan nyawa seseorang yang bahkan gak terlibat di dalam pembuatan drama tersebut..






Go Eun berkunjung ke rumah duka tempat jenazah pria malang itu dimakamkan, ia melihat seorang istri yang terus histeris dan meronta-ronta menyesali kepergian suaminya, sementara itu ada gadis kecil yang juga menangis .. Go Eun teringat ketika ayahnya meninggal dulu sama seperti yang ia lihat di depan matanya sekarang.. Ia enggan untuk masuk, mungkin karena merasa canggung, sebelum pergi ia memberi penghormatan pada foto jenazah..




Anthony sedang menghadiri pemakaman ibu seorang perdana menteri, ia mengucapkan bela sungkawa kepada sang perdana menteri dan bergegas pulang, namun 3 pria (direktur utama MBS, KBC dan satu lagi direktur utama SBC) menegurnya dan mengajaknya ngobrol.. mereka memuji Anthony dan menawarkan untuk melakukan kegiatan bersama seperti bermain golf.. Anthony merasa tersanjung dan mengatakan akan mengunjungi mereka minggu depan, lalu ia pun pamit..
"..heii lihat bagaimana sikapnya itu, sungguh kasar..".. "..segera datang saat kita melangkahi dirinya..".. umpat ketiga pria itu.

" waahhh para direktur stasiun tv sangat tidak sabar.." ujar manajer Oh..
"yaa tentu, makanya aku tidak boleh salah langkah sebelum mereka dulu yang melangkahiku.." tegas Anthony..



Go Eun tiba di restoran Makarel panggang milik ibunya, (ngomongin makanan, jadi laperrr, apalagi pas buat sinopsisi ini, lagi ujan di daerah tempat tinggalku, huuwaaaa la to the perrrr, lapeerrrr :p .. abaikan !)
Go Eun memeluk sang ibu, sang ibu menyadari putrinya datang tentu saja gembira..
Go Eun menceritakan bahwa ia telah mendapatkan honor besar, "waahh, apa seorang penulis sudah berpenghasilan ??.."
"tentu saja, aku sudah mulai debut, dan mereka membayarku.."
"yaa baiklah, sekarang tolong bantu ibu melayani pengunjung..".. Go Eun pun menjalankan perintah ibunya..




Di kamar, Go Eun mencoba menelepon gurunya untuk menanyakan kabar sang guru pasca kecelakaan, ternyata Hp gurunya tidak aktif jadi Go Eun hanya berbicara dengan mesin peninggal pesan suara.. Selesai menelepon, ia menatap layar laptop yang berisi naskah buatannya "Morning Of Kyeongsong".. Ia terlihat puas sambiul tentunya berharap agar Anthony mau menerima naskahnya sesuai dengan janji Anthony kemarin..




Anthony mengunjungi rumah duka tempat pria malang itu disemayamkan, ia memberikan penghormatan dan mengakui kesalahannya pada keluarga korban serta memberikan sebuah amplop uang duka.. Tentu saja keluarga korban geram dan membuang amplop tersebut , hampir aja wajah Anthony babak belur dihajar kakak korban, manajer Oh pun berusaha menghentikan kakak korban.. Anthony dan manajer Oh pamit kepada keluarga korban


Manajer Oh protes pada Anthony.. "kau tidak seharusnya melakukan itu.."
"bagaimana mungkin aku tidak peduli, seseorang mati karena bekerja untuk drama ku..""..dan aku bertanggung jawab atas drama itu, apa ada alasan lain yang diperlukan??".."  ah tidak.." Manajer Oh diam dan mengikuti Anthoy masuk ke mobil.. Sebelum masuk mobil, Anthony berkata, "drama ini telah selessai, besok kita akan mulai dengan drama baru lainnya dan aku akan menjadi seorang bajingan lagi.." (hahahaha, kembali ke laptop kalo kata om tukul mah :p)


Anak pria malang itu memungut amplop pemberian Anthony yang tergeletak dilantai, ia memberikannya pada pamannya, pamannya membuka amplop tersebut dan seketika wajahnya terkejut, ia memberitahu istri pria malang itu dan sang istri pun tak kalah kagetnya melihat nominal yang tertera di cek, 100juta won permirsaahhh ..! Ternyata Anthony gak maen2 dengan santunan yang ia berikan,



Anthony terlihat tengah merenung sambil melihat ke arah layar tv, itu tv banyak banget terus dramanya beda2 pula, apa gak pening yaa??.. hehehehe.. lau ia beranjak dan menatap pemandangan malam sambil tetap memikirkan sesuatu.. mungkinkah dia nyesel karena jadi penyebab kematian seseorang?? atau lagi mikir gimana caranya tetap bertahan di posisinya sekarang??? atau mungkinlagi mikir drama apa yang akan dia produksi lagii ??.. Moii juga gaktau, hanya Anthony, Penulis KOD dan tim produksi KOD yang tau, hihihihi


Go Eun tiba di kantor Empires Production, ia disambut oleh resepsionis yang menanyakan tujuan kedatanagnnya.. Go Eun menjelaskan kalo dia hendak bertemu Direktur Kim untuk menyerahkan naskah.. resepsionis mempersilahkan Go Eun untuk menunggu di ruangan Direktur Kim (Anthony) karena Anthony sedang keluar sebentar..





Saat melewati lorong menuju ruangan Anthony, Go Eun terlihat takjub memperhatikan para pegawai yang sedang berjibaku dengan pekerjaan mereka.. Go Eun melihat asisten sutradara, ia bermaksud menyapa namun apa daya sang asisten sibuk dengan obrolan di teleponnya.. Go Eun pun kembali tersenyum ketika melihat sutradara dan aktor drama Elegant Revenge, lagilagi ia bermaksud menyapa namun yang hendak disapa malah tampak tak peduli , mereka serius sekali mengeluk-elukkan rating drama yang tinggi.. pukpuk Go Eun..



Go Eun tengah menunggu di ruangan Anthony, tak lama yang ditunggu pun tiba.. 
"apa yang membawamu kemari??" tanya Anthony..
"aku ingin menyerahkan naskah Morning Of Kyeosong yang ku tulis selama 3 tahun.."
"letakkan saja dimeja dan kau boleh pergi.."




Go Eun mnanyakan kabar gurunya, saat Anthony hendak menjawab tiba2 saja penulis Jeong menerobos masuk .. Penulis Jeong mengamuk karena naskah nya telah dirubah tanpa seizinnya.. Go eun menyapa gurunya, "..Guru.."
"ohh jadi kau orangnya.. Aku penasaran siapa yang berani menyentuh naskah-ku,.."
"Guru, ada apa denganmu?"
"Ada apa dengan ku?..Hei!..Aku membawa seorang gadis dari Busan, mengajarkan dan membesarkannya selama 5 tahun...tapi sekarang beraninya kau meletakkan pisau-mu pada naskah guru-mu?""
"..apa maksudmu guru??"

"Aku melakukan itu karena aku di beritahu, bahwa kau menyuruhku melakukannya..."
"..siapa yang menyuruhmu??"

Go Eun mengatakan bahwa Anthony yang menyuruhnya melakukan itu, Anthony membela diri dengan berbohong.. Ia mengatakan bahwa kemarin ia ke gereja..
"Aku menghadiri gereja.Kau datang sendiri padaku dan menawarkan untuk memperbaiki naskah,... dan sebagai imbalannya, kau membawa naskah-mu sendiri dan memintaku untuk membacanya.
tapi kenapa kau menyalahkan-ku sekarang?"
"apa kau bilang direktur??"
Penulis Jeong yang tengah dibakar emosi langsung menyerang Go Eun.. Keliatan banget Anthony ini liciknya gak ketulungan, dan bener2 berhati sebeku kutub utara deh kayaknya, setelah kemarin ngebiarin pria malang itu meninggal sekarang ditengah perkelahian 2 wanita , ia cuma nonton tanpa berniat melerai.. ckckck



"apa yang kau lakukan padaku direktur..??"
"apa maksudmu??""
"kau telah mengubur mimpi ku yang telah ku bangun selama 5 tahun.. bagaimana bisa kau seperti ini padaku.??"
"maafkan aku, tapi bagiku fokus pada satu tujuan.. Apakah itu uang ataupun kesuksesan, Aku hanya fokus pada perasaan tanpa bersalah itu..."
Go Eun kesal dan langsung meninggalkan ruangan dengan kondisi yang sangat menyedihkan.. kasian banget Go Eun abis2an dihajar gurunya.. dan semua orang menatap dirinya..




Antony tengah memeriksa dokumen namun ia tidak hati2 dan menyenggol cangkir teh, teh tumpah , ia beruapaya membersihkannya.. (moiimoii) Manajer Oh datang menemuinya untuk memberitahu bahwa rapat segera dimulai..
Antony sempat membaca naskah Go Eun.. "apa ini?? drama sejarah?? sungguh tidak menarik dan tentunya memakan banyak biaya.."
"kau tolong bersihkan tumpahan teh itu dan jugaa.. ini.." kata Anthony seraya menyerahkan naskah Go Eun..




Anthony memasuki ruang rapat yang telah dipenuhi para staff nya.. saat rapat akan dimulai, Manajer Oh datag dan memberitahu bahwa masalah besar sedang terjadi.. Ia menunjukkan sebuah artikel kepada Anthony.. Artikel itu berjudul, "Kesuksesan Elegant Revenge telah merenggut nyawa seorang pria 40tahunan.."

Anthony kesal, ia memerintahkan staffnya untuk memblokir setiap artikel yang membahas Elegant revenge.. 
para staff berusaha untuk memblokir artikel tersebut agar tidak menyebar..





Anthony memerintahkan sekretarisnya untuk menyambungkan telepon kepada para direktur media cetak maupun elektronik.. Anthony berusaha untuk merayu para direktur agar tidak menerbitkan artikel tersebut.. dari satu direktur pindah ke direktur lain..

Manajer Oh masuk ke ruangan, ia memberitahukan bahwa para wartawan kini berada dibawah dan berniat menerobos masuk untuk mewawancarai mu.. Anthony bergegas melihat situasi tersebut, ia tampak kesal dan terpukul..


Anthony menerima telepon dari Presdir, Presdir menanyakan tentang masalah tersebut dan Anthony bilang agar tidak mengkhawatirkannya karena secepatnya ia akan mengatasi masalah tersebut... Keduanya bersitegang ditelepon, sampai akhirnya Presdir memecat Anthony..
"kau tidak bisa melakukan ini padaku, aku akan membawa semua penulis berbakat yang aku punya.. kau akan menyesal..".. ancam Anthony..




Manajer Oh terlihat sedang menelepon, ia terlihat sangat senang.. "..yaa kau sudah melakukannya dengan benar, foto kau pasang dengan sangat tepat, akhirnya bajingan Anthony bisa terjatuh juga.. aku bukan satu2nya yang menginginkan ia jatuh..hahahahhaa.." (gak nyangka Anthony ditusuk dari belakang oleh orang kepercayaannya, ytapi gak heran juga jika ditinjau dari tabiat Anthony selama ini..fuuhhfuhhfuhhh..)

Manajer Oh menerima telepon dari Presdir, "aku sudah memecatnya 1 menit lalu.. Jangan biarkan Anthony mengambil penulis di perusahaan kita, tidak satupun!...Jika kau melakukan pekerjaan ini dengan benar, kau akan menjadi Direktur "Empire" selanjutnya, manager Oh...apa kau bisa ??"

" yaa, aku bisa melakukannya dan kau tidak perlu khawatir.."




Persaingan mendapatkan penulis pun dimulai, tmpak ANthony sibuk menelepon dan mencoret2 daftar nama2 penulis yang bisa ia rayu.. di lain pihak Manajer Oh juga berusaha mendapatkan penulis2 tersbut. "apa yang kau harapakan dari Anthony?? ia sudah dipecat.. jangan kau memihaknya.."




Saat Anthony sedang sibuk menelepon sana-sini, Go Eun masuk ke ruangan dengan membawa seember air, tanpa tendeng aling2 ia menyiramkan air tersebut kepada Anthony..
"..Kau.. kau... kau!..Apa yang kau lakukan?."
"Aku Lee Go Eun yang telah kacau dalam bidang ini karena Kau!.."


To be continued...

[KOMENTAR]

Awal drama yang bikin gemes banget, ada gitu yaa orang seperti Anthony.. semua keinginan dia harus tercapai.. tapi yaa itu bikin susah orang banyak, walaupun akhirnya bisa sukses juga..
Bayangin deh kalo kita salah satu tim produksi drama, drama yang bakal tamat dengan tokoh utama yang mati dengan gagahnya harus dirubah hanya karena sebuah jus jerukkk???.. sumpah gak abis pikir moii..

tapi bagaimana pun dinginnya anthony, itu gak buat moii benci dengan dia malahan lucu liat tingkahnya dan di akhir episode malah kasian banget liat dia terpukul.. Moii suka motivasi dia, bahwa kesuksesan ada dengan usaha keras tapi gak pake nyusahin orang banyakk yang ajushii apalagi sampe orang meninggal..huhuhuhu..

Go Eun dengan kepolosan dan idealis nya, dia tipe cewek yang punya prinsip.. liat aja gimana beraninya dia nyiram Anthony karena gara2 Anthony ia kehilangan sosok gurunya yang telah 5tahun mendidik dan membesarkannya..

Malahan Moii kesel itu ngeliat Presdir, sementang dia pemilik dan punya banyak uang dengan seenaknya ia menerima dan memecat orang.. Tanpa flashback ngeliat apa yang telah Anthony lakukan untuk perusahaannya.. Tapi ini baru awalnya, jadi karakternya belum terlalu keliatan...

Manajer Oh ?? ini satu lagi yang moii gak suka, sifatnya yang baik diluar tapi tega2nya ia nusuk Anthony kayakgitu.. Biar gimanapun, bukannkah sebagai relasi tidak seharusnya ia begitu kan ?? tapi inilah hidup , hidup itu keras men, kalo akat2 anak2 SMA jaman sekarang.. heheheh

siwon, siwon, siwon?? mana yaaa?? belum nampak neh si ganteng di episdoe 1... nonton drama ini kan karena pengan liat siwon selaen tertaik juga sih karena drama ini menceritakan di balik layar pembuatan sebuah drama.. sedikit2 jadi ngerti, ohh ternyata gini toh bikin drama..

okee sekian, see yaa di episode 2.. wait ! ^^


Foto+Sinopsis by MOII
[don't copas yaa , hargai sesama blogger]



5 komentar:

  1. Kakak klo mau nonton dramanya dimana? Plis kak, aku pengen bgt nonton, tolong kasih tau situsnya, soalnya aku udah cari2 gak ada 😣😣

    BalasHapus
  2. Kakak klo mau nonton dramanya dimana? Plis kak, aku pengen bgt nonton, tolong kasih tau situsnya, soalnya aku udah cari2 gak ada 😣😣

    BalasHapus
  3. Kakak klo mau nonton dramanya dimana? Plis kak, aku pengen bgt nonton, tolong kasih tau situsnya, soalnya aku udah cari2 gak ada 😣😣 tolong kasih tau kak

    BalasHapus
  4. Kakak klo mau nonton dramanya dimana? Plis kak, aku pengen bgt nonton, tolong kasih tau situsnya, soalnya aku udah cari2 gak ada 😣😣 tolong kasih tau kak

    BalasHapus